Alasan Aneh Justin Marks, Pemilik Trackhouse Soal Lebih Memilih Ai Ogura Dibanding Joe Roberts: Untuk Mewakili Ekspansi Internasional Perusahaan...!!! (Alasan Non Sense Ketika Joe Roberts Kena Prank Sama Seperti Martin Di Ducati)



Pasca Papi Peri Brivio dikritik karena alasannya memilih rider #KtpJ Ai Ogura dianggap g masuk akal karena memilih si rider cuma gegara riding style. Akhirnya sang owner Justin Marks buka suara. Seperti di podcast #AustrianGP part 2 (buka gembok besok keknya) semoga gw salah bahwa ada alasan bisnis yang lebih dipentingkan daripada rasa kebanggaan dan nasionalisme atas keputusan ini. Dan ini ternyata dibenarkan oleh Justin Marks sang owner. Meski toh alasan bisnis itu tetap g masuk akal untuk kebanggaan akan bndera Amerika yang mereka gadang-gadang di awal musim dengan livery awal mereka. Mereka ,"mengorbankan" satu-satunya kesempatan untuk merekrut rider Amerika demi visi mendunia yang tetiba nongol di pertengahan musim. Karenasejauh ini belum ada pwaris Jo roberts yang cukup layak menempati seat MotoGP dalam waktu 3-5 tahun mendatang. Karena bahkan dari kelas Rookie Cup, belum ada bibit mumpuni dari paspor Amerika.


"Setiap orang punya cerita dan saya penggemar berat Joe dan bakatnya. Saya pikir yang penting adalah kami memiliki visi dan strategi yang hebat sebagai sebuah perusahaan. Trackhouse Racing MotoGP adalah perluasan internasional dari merek Trackhouse. Penting bagi kami untuk mencoba menjangkau sebanyak mungkin budaya dan mewakili sebanyak mungkin belahan dunia. Saya pikir suatu hari nanti  akan ada kemungkinan memiliki pembalap Amerika di motor kami (entah kapan, minimal 5-10 tahun itu mah, itu juga klo itu team masih ada di MotoGP ekekekek). Sebagai sebuah perusahaan, kami ingin berinvestasi di Amerika untuk membawa lebih banyak talenta ke dunia balap motor di usia muda. Namun saat ini team ini mewakili ekspansi internasional perusahaan dan ini penting bagi kami" kata Justin Marks yang dari sisi mana pun teteup g masuk di akal alasannya yang awalnya adalah memperkenalkan Amerika kepada dunia balap motor dunia menjadi memperkenalkan dunia kepada Amerika bersama Trackhouse.

Apa pun itu, nampaknya LM belum patah arang untuk cawe-cawe menempatkan Robrts di grid MotoGP. Audi keknya kembali bisa jadi pintu masuk dengan "memaksa" Ducati membatalkan kontrak si Permen dan memberi ganti rugi atas pembatalan kontrak yang terjad karerna memang performa si Permen jauh dari kata memuaskan untuk layak menunggangi neng Desmo. Tapi it juga belum tentu berhasil karena Ducati sudah "nurut" pada cawe-cawe dengan ngeprank Jorge Martin demi memungut si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez menjadi adipati Ducati tahun depan. Yang mana performanya masih juga belum bisa dikatakan se-luar biasa itu untuk bisa menyingkirkan calon kuat yang tersingkir dan adipati petahana Ducati saat ini. 



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Brivio dan Aigura bakal kena karma ini, liat aja nanti. Ai udah sama aja dengan si culas bedanya si culas jurdun terkuat saat ini nah si Ai bukan siapa-siapa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siculas mah bukan jurdun terkuat saat ini tetapi mantan jurdun 8x yg meninggalkan repsol honda demi desmo bekas satelit gresini dengan memutuskan kontrak sisa semusim dan ini jadi buruk karena rider2 lain bakal ngikuti jejak siculas yaitu putus kontrak di team apapun itu.

      Hapus
    2. Jurdun terbanyak di track saat ini. Ai Ogura liat aja lah... Keknya ada kepentingan bisnis di sini lebih daripada performa atau nasionalisme.

      Hapus
  2. coba aja dulu si permen, siapa tau bisa bagus. snack taro juga di moto3 dan moto2 ga bagus bagus amat tapi bisa jurdun di motogp (walaupun waktu dia juara 2021 masih termasuk season anomali efek kopit)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yep... Mungkin durasi kontrak yang dirubah. Misal, klo dia g bagus maka 2026 dia g perlu motor pabrikn atau durasi 2+2 diubah...

      Hapus
  3. Ini maksudnya apa? Trackhouse mau bisnisnya maju di Jepang? Emang track hous eperusahana apa mbak? Liat di google ga nemu.. Kayak Pertamina tuh bayarin tim Moto2 sekarnag udah ga, sekarang bayarin VR46 tapi Pertamina juga ga dijual di luar negeri kan, laku juga nggak Pertamina. Apa alasan aja Pertamina buat dapetin duit korupsi dari sponsorin. Mending duitnya buat subsidi bensin deh rakyat juga makmur ini sponsprin ga untungin rakyat untungin petinggi Pertamina doang.

    Kalo kayak sponsornya Grasini asal Indonesia mereka kan emang jualan ke luar negeri negara Asia lain makanya jadi sponsor biar dikenal dan juga prusahaan pribadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Trackhouse adalah perusahaan team baap nascar yang ownernya kongsian antara Justin Marks dan Pit Bull. Justin Marks berasal dari keluarga kaya yang punya saham di Tesla. Klo Tesla lu pasti bisa google kan? Jadi ada kemungkinan hubungan bisnis di luar MotoGP yang ada hubungan dengan kendaraan/motor listrik.

      2. Gw g tauwawasan lu gimana tapi Pertamina itu bukan cuma perusahaan minyak. Mereka juga perusahaan oli yang sama seperti Petronas, Aramco dan Repsol sedang memperluas image pasar di luar negara produsen mereka. Produk terbaru yang ingin mereka pasarkan selain oli standar internasional adalah bahan bakar ramah lingkungan dengan oktan tinggi kualitas internasonal, itulah kenapa BA Pertamina Dez saat ini adalah VR46 aka bebeb Vale.

      3. Gw g tau alur pemikiran uang lu dari pertamina langsung ke lu itu gimana...??? Pertamina adalah badan saha negara yang tugasnya adalah mengelola perusahaan negara untuk kepentingan rakyat. Lha gas melon yang emak lu pake masak di rumah itu kn subsidi, itu subsidinya jauh lebih gede karena setiap rumah perlu masak. Dan untuk menutupi subsidi itu mereka perlu penjualan besar. Klo cuma jualan ke orang Indo mah mana ada untung karena justru harus subsidi jadi mereka harus jualan ke luar negeri yang mana mereka g perlu subsidi harga dan yang mana itu juga harus dibantu promosi dan itulah kenapa mereka nangkring di VR46.

      4. Bensin itu g semua rakyat pakai, cuma yang pakai motor, itu juga satu umah ada ang motornya minimal dua. Sementara nelayan dan orang miskin jarang pakai bensin, tapi pakai gas melon itu wajib. itulah kenapa gas melon itu lebih diutamakan di subsidi daripada bensin.Subsidi bensin dikurangi untuk target emisi karbn dan peralihanke kendaraan elektrik. Udah nyampe belum pikirannya ke situ...???


      5. Visit indonesia di Gresini kecil gitu jujur g ada yang baca. Karena bukan main sponsor Ekekekekekek. Bikin rugi. Jualan juga kagak. Masih mending ituantangin lebih keliatan logonya. Juaan apanya. Adanya mah teteup Pertamina yang jualan karena nama mereka jadi sponsor #IndonesianGP. Ngerti sekarang...???

      Hapus
  4. Track House yang punya masih Pit Bull mbak? Kemaren kan mbak tulis kongsian Pit Bull dan pengusaha Amerika. Kali aja udah ga si Pit Bull. Soalnya di circuit Amerika aja Pit Bull ga dateng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yep Trackhouse masih punya Pi Bull. Di COTA kemarin mereka pakai lagunya Pit Bull sebagai backsound content dengan bangga. Bedanya Pit Bull g mencampuri urusan bisnis Trackhouse. Jangankan MotoGP, di Nascar aja dia nyaris g pernah nongol. Pas launching kemarin sebenarnya dia diharapkan datang tapi ujungnya toh g datang. Makanya launchingnya ala-ala night club.

      Hapus
  5. Berarti bapaknya pemilik Trackhouse itu kaya banget ya mbak? Pemegang saham kedua terbesar setelah pemilik Tesla kah? Kan yg punya Tesla org terkaya dunia, Elon Musk. Berarti pemilih saham terbesar pasti Elon Musk sendiri kan.

    Baru ini yg punya tim org kaya. Pemilik team lain sekedar agak kaya. Ini gw patokannya biliorner 7 turunan harta ga abis ya.... Heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan pemegang saham kedua terbesar sih (pemegang saham kedua terbesar itu saudaranya Elon klo g salah karena mereka dirikan Tesla bersama). Tapi yah keluarga mereka punya beberapa persen Tesla melalui perusahaan venture mereka. Mereka juga bukan cuma punya Tesla, ada beberapa perusahaan lain yang mereka punya melalui perusahaan venture kebanyakan sih kepemilikan di bawah 20%. Elon juga kaya bukan cuma dari Tesla doang, dia punya Twitter (100%) dan Space X (setau gw minimal 80% itu punya dia).

      Marks g sekaya Elon, jauh di bawahnya tapi yah klo mau dibandingin sama LM, bisa lah kurang lebihnya. Karena setau gw dia juga temnan sama bosnya TKO yang sebenarnya mau beli MotoGP lebih mahal dari LM. Ekekekekek.

      Hapus
    2. Bukan pemegang saham kedua terbesar sih (pemegang saham kedua terbesar itu saudaranya Elon klo g salah karena mereka dirikan Tesla bersama). Tapi yah keluarga mereka punya beberapa persen Tesla melalui perusahaan venture mereka. Mereka juga bukan cuma punya Tesla, ada beberapa perusahaan lain yang mereka punya melalui perusahaan venture kebanyakan sih kepemilikan di bawah 20%. Elon juga kaya bukan cuma dari Tesla doang, dia punya Twitter (100%) dan Space X (setau gw minimal 80% itu punya dia).

      Marks g sekaya Elon, jauh di bawahnya tapi yah klo mau dibandingin sama LM, bisa lah kurang lebihnya. Karena setau gw dia juga temnan sama bosnya TKO yang sebenarnya mau beli MotoGP lebih mahal dari LM. Ekekekekek.

      Hapus
    3. Pastilah Justin ini incaran UG di MotoGP sangking kayanya. Kan emang gitu kan mbak, UG di MotoGP suka ngincer rider karna banyak duitnya. Karna UG itu di circuit mereka yg paling cantik dan paling mencolok karna terlalu tinggi badannya dan oplas bemper lah cowok liat yg begitu jelalatan.

      Jadi inget pembalap yg pacarnya direbut Dovi, dia bilang mantan dia emang rider hunter deketin rider karna duitnya. Wwkkwkwkw.

      Hapus
    4. Setau gw dia udah nikah deh... Anaknya 2 cewek semua klo g salah udah remaja...

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...