#KaisarUndaUnited Dovizioso Akan Jadi Test Rider Pengganti Untuk Test Private Misano, Pertanda Bisa Mengisi Seat Pramac...?? Atau Bakal Test Rider Yamaha...??



Masih ingat ketika #KaisarUndaUnited bilang masih memmbuka pintu untuk kembali ke sadel MotoGP meskisudah mengumumkan gantung helm aka pensiun...?? Watu itu gw bilang agak sulit kecuali dia kembali menguji Yamaha M1 dulu setelah beberata tahun g ngerasain motor prototipe. Akhirnya langit mendenngarkan perkataannya. Dia didapuk menjadi test rider Yamaha untuk test private Mosan menggantikan Papa Wilow yang harus ngegabut karena operasi tanngannya yang mengalami komplikasi.


"Turut menyesal Cal masih kurang sehat, semoga dia cepat sembuh. Karena itu, saya senang dan bersemangat mendapat kesempatan kembali ke MotoGP sekali lagi dan saya ingin berterima kasih kepada Yamaha atas peluang. Saya berharap dapat memberikan kontribusi saya untuk perkembangan motor" kata Doviziioso yang senang akhirnya bisa kembali ke motor MotoGP lagi. Ini bisa jadi peluang untuk dia jadi pilihan bagi Yamaha Pramac yang memang sedang mencari rider #KtpI yang mana di #AustrianGP kemarin santer berhembus gosip bahwa DPRD Tingkat Pusat  memaksakan Yamaha Pramac untuk menerima Papa Pip yang memiliki #KtpAussie dengan "kompensasi" kerugian sponsor karena g punya rider #KtpI akan ditanggung oleh promotor sirkuit Philip Island. Namun bila pada akhirnya sang Kaisar yang mengambil seat itu, maka kewajiban dan keinginan team Pramac terpenuhi pasca Papa Pip yang bilang ogah diterima cuma gegara KTP dia. Tapi di sisi lain dia juga punya potensi menjadi test rider yang di Red Bull Ring kemarin sudah disebutkan oleh#JurdunMencaMencle Snack Taro kan dipegang oleh Agusto Fernandez. Apakah Yamaha berencana punya banyak test rider...?? Itu bisa jadi juga.



"Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa kita semua mendoakan Cal cepat pulih dan berharap dapat segera melihatnya kembali ke track bersama Team Test kami. Namun, kita tidak boleh berdiam diri saja. Oleh karena itu dengan senang hati kami mengonfirmasi bahwa Andrea telah setuju untuk menggantikan Cal dan mengambil peran sebagai test rider Yamaha Factory Racing MotoGP dalam test private Misano. Andrea dan Yamaha telah memiliki hubungan dekat selama bertahun-tahun. Dovi adalah pembalap yang sangat terampil dan presisi yang juga memiliki pemahaman yang jelas tentang aspek teknis MotoGP. Selain pengalamannya di kejuaraan dunia, dia juga mengetahui dengan baik proyek MotoGP Yamaha, jadi kami berharap dapat melanjutkan kerjasama kami dengannya. Kami pikir ini akan membantu kami mengumpulkan data berharga dan memberi kami umpan balik yang baik" kata Massimo Meregali dalam pernyataannya.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Tapi usia dovi udah lumayan juga sih mbakyu ekekekekekekek apa mungkin hanya di kontrak setahun saja, bijimana jika pramac nego cele apalagi barusan ini cele menang di moto2 hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yamaha lagi berusaha lepas dari VR46 academy dan Cele gosipnya sudah pra-kontrak sama SpeedUp gantikan si Permen. Uccio pengen dia keluar dari KTM Ajo agar bisa naik ke Ducati. Klo stay di KTM Ajo dia bakal ke KTM malah. Gw g yakin Uccio mau dia ke Yamaha.

      Hapus
    2. Ya bagus dong biar ranch punya rossi untuk motor crossnya bisa lebih berwarna kayak nano nano, bahkam ducati sama triumph udah pynya produk motocroasnya

      Hapus
    3. Gak jadi kerja sama dong vr46 sama ktm

      Hapus
    4. Keknya gitu... KTM tahun ini secara radikal mengubah rencana bisnis group mereka sampai enghapus beberapa pabrkan group mereka di kelas MX, Moto3 dan Moto2.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...