Bos Tech3 Memastikan Para Ridernya Tahun Depan Akan Memiliki Team Independen Masing-Masing Meski Akan Ada Potensi Pertikaian: Track Yang Akan Mnentukan




Di podcast #AustrianGP terbaru gw sempat bilang reaksi boss Tech3 Herve Poncharal soal potensi pertikaian yang timbul dari line up rider team pabrikan Ducati tahun depan. Ternyata toh dia juga ditanya soal potensi pertikaian yang timbul dari "dream team" versi Tech3 tahun depan. Enead dan Papa Niina adalah para rider top di pabrikan mereka saat ini. Sama-sama pernah menggondol double win dan punya titel jurdun di kelas berbeda bisa dipastikan mereka akan menuntut motor yang memenuhi ekspektasi mereka di KTM Tech3 tahun depan. Masih belum dketahui siapa yang akan jadi lead rider di team itu sehingga ada potensi pertikaian meski g sebesar team Ducati pabrikan tapi yang jelas Poncharal tampaknya menyerahkan itu kepada hasil di track.



Anda tidak akan pernah bisa mempersiapkan sesuatu seperti ini sebelumnya karena semuanya sangat tidak terduga. Namun, saya dapat mengonfirmasi bahwa dalam team kami, akan ada dua team terpisah: Bastianini dan Viñales masing-masing akan memiliki kelompok kerja independen. Tentu saja, mereka akan berbagi data, tetapi masing-masing akan memiliki kelompok kerja pribadi yang jelas.
Sudah pasti mereka akan saling bersaing, tetapi kami tidak ingin menentukan strategi hari ini; track akan menentukan segalanya. Namun, saya tidak khawatir tentang manajemen team karena kami akan memiliki materi yang sama persis dengan team pabrikan" kata Poncharal cukup percaya diri bisa mengatur para rider "senior" di team satelitnya itu.


So far, ego Papa Nina nampaknya lebih gede dari Enea. Tapi kita lihat apakah para penyandang satu jurdun ini akan lebih memilih menyalahakan motornya atau menyalahakan adpatasinya bila performa mereka kurang memuaskan. Ingat, harga diri KTM itu tinggi klo motornya di kritik. Ekekekekekek.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Nah menarik sekali liat papa nina berani kritik ktm Entar seperti zarco

    BalasHapus
  2. sejauh ini yg paling diingat dari papa nina tu tragedi gaspol austria wkwkwkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...