Pecco da Martin Yang Battle Performa Di Track Termasuk Perang Mental, Pecco: Saya Tau Kalau Dia Ikut Mencba Mengerem Seperti Saya, Dia Akan Melebar





Raja Ducati #IkanNiuDiLuarRencana Pecco Bagnaia adalah rider terbaik Ducati dalam hal ngerem dan dia tau benar itu keunggulan dia bisa menjadi senjata makan tuan bagi rider mana pun yang mencoba mengerem seperti dia. Ketika batte sengit di Sprint Race #AustrianGP, dia mencoba memancing Martin dan berhasil. Martin melebar, terpaksa shrtcut yang cukup beruntung karena itu bukan gravell jadi dia g crash dan karena g kehilangan 1 detik ketika shortcut, dia dijatuhi Long lap Penalty.

"Saya melihat dia melebar. Saya keluar tikungan dengan sangat baik dari tikungan 1, jadi saya memutuskan untuk keluar dari tikungan it dan berkata 'Sekarang saya akan mengerem seperti di kualifikasi, jika dia ingin mengerem seperti saya, dia pasti akan melebar'. Dia melakukannya dan melebar. Ketika lap berakhir dan saya melihat dia tertinggal 0,3 detik, saya langsung berkata 'Oke, dia akan mendapat penalti karena dia tidak kehilangan satu detik pun'. Yang pasti ketika Anda shortcut, Anda sudah kehilangan waktu, tetapi aturan adalah aturan dan mereka mengatakan bahwa jika Anda memotong, Anda harus kembali ke track setelah satu detik, dan dia tidak melakukannya" kata Pecco yang tau strateginya berhasil.


"Sejak saat itu saya memutuskan untuk memahami dengan sempurna segala hal tentang peta balapan, dan lebih banyak hal tentang ban belakang. Saya memutuskan untuk melaju semulus mungkin untuk mempersiapkan balapan besok, karena itu sudah cukup untuk mengalahkan para pembalap di belakang" tutup Pecco yang bahkan dengan dominasinya merasa dia g perlu grasak-grusuk di sirkuit "langganannya" itu.


Btw, gw g cover WUP yak eperibadeh. Gw otw long trip motoran sektar 4-5 jam ke kota lain. Ntar gw update hasil aja yak. Semoga gw tiba denganselamat. Aamiin.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Wah mau touringan mbakyu, naik motor matic ya hehe.

    BalasHapus
  2. Hati" di jalan Mbakyu 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...