#67 #Mbak_Yu Podcast Suka-Suka Okt 2024: Indonesia Dijanjikan Akan Punya Rider MotoGP Tahun 2026..??

Bergabung dengan channel ini untuk jadi member premium dan mendapatkan badge Ngintilers #Mbak_Yu juga akses lebih awal ke podcast terbaru #Mbak_Yu dan bisa akses live podcast colongan: https://www.youtube.com/channel/UCeZbwgcbfVPM35MmIsguDwQ/join Twitter: https://www.twitter.com/mbakyuaja Tips via ShopeePay https://ift.tt/x1uVlo0 Tips via PayPal https://ift.tt/JiH4mox Untuk live post visit blog #Mbak_Yu di https://ift.tt/1EXhcbi Untuk dengar podcast di platform aplikasi podcast search hashtag #Mbak_Yu pasti dapat. Untuk yang mau nongkrong di Facebook cari aja hashtag #Mbak_Yu atau user @mbakyuaja pasti nemu (postingan delay yak itu autopost dari Blog) Atau kalau mau traktir Dollar bisa ke https:/paypal.me/mbakyu https://www.youtube.com/watch?v=puDMmVMYOiw

Komentar

  1. Heheheh janji palsu ntar, kayak janji pejabat.

    Mbak wort it ga ya beli paddock pass? Pengen ke paddock temu Peco. Sipaa yg jual yah mbak? Katanya banyak yg julan paddock pass bukan yg VIP bukan. Punya org gitu dia jual. Ga tau juga beli di mana, baru kepikiran pengen beli paddock pass.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paddock pass itu WORTH IT BANGET...!!! Gw kali kedua datang ke Sepang dapat itu Pas. Meski g semua rider diketemuin tapi gampang banget ketemu rider si sekitar paddock. soalnya dulu mah jaman rider masih songong kecuali bebeb Vale soalnya. Ekekekekek.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...