Papi Peri Gigi Memperingatkan Papi Albesiano Bahwa Bekerja Di Honda Tidak Akan Mudah: Gajinya Mungkin Banyak, Tapi Mentalitas Dan Filosofinya Berbeda



Papi Peri Gigi memberi harapan terbaiknya untuk mantan rekan kerjanya di Aprilia yang tahun depan akan menjadi direktur teknis Honda, Papi Albesiano. Nampaknya papi Peri Gigi sadar, bahwa Albesiano tergoda pada kuaci gaji yang ditawarkan oleh Honda seiring dengan gosip krisis keuangan karena sponsor yang tak kunjung datang di team Aprilia.

"Ini tantangan yang bagus. Secara ekonomi, dia akan memiliki lebih banyak kemungkinan (gaji lebih banyak), tetapi dia harus menghadapi mentalitas dan filosofi kerja yang sama sekali berbeda. Saya rasa itu tidak akan mudah" kata Papi Peri Gigi.



Hmmmm... Kita lihat apakah Sterlacchini biisa membantu Martin dan Bez untuk lebih kompetitif daripada Aprilia saat ini dan apakah PapiAlbesiano bisa mengembalikan Honda untuk setidaknya ada di podium...?? Sempoa santan instan Honda soal Malin Kundang mereka tahun lalu keknya mulai dibayar tahun depan, bersamaan si Malin Kundang juga akan mulai membayar utang santan instannya tahun depan. Tapi semoga gw salah.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Guidotti cobs di rekrut oleh aprilia juga, wah seru ni tahun depan sama sama bersantan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru yng menarik adalah gosip bahwa Honda keukeuh pengen rekrut Guidotti cuma g tau utk posisi apa.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...