Kumpulan Gosip (Karena Lagi Males Ngetik Soalnya Lagi ribet Ekekekek): Gresini Moto2 Resmi Lepas QJMotor, Marc Marquez Sudah Habis Mesin, Martin Yang Klo Jurdun Pengen Ambil Alih Nomor #1 (Dan Memboyongnya ke Aprilia)



Hal kenapa gw lebih suka ngegosip di podcast adalah dalm 10 menit gw udah bisa bikin telinga kalian kebas dengan seenggaknya 2 sampe 3 gosip panjang daripada 10 menit gw ngetik satu artikel belum klar-klar karena gw punya aktivitas utama. Soooo, Gresini Moto2 akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya. Mereka tidak akan menggunakan logo QJMotor lagi di fairing motor para rider mereka hingga akhir musim 2024.

"Sebagai bentuk penghormatan terhadap Tiongkok, Team Gresini Racing Moto2 akan membalap tanpa logo pada empat putaran sisa musim 2024” kata pernyataan resmi Gresini. Belum jelas apakah mereka akan tetap mempertahankan Manu Gonzalez dalam pernyataan resmi itu tetapi nampaknya mereka memang akan mempertahankan ridernya yang memenangkan seri #JapaneseGP itu. Tetapi yang pasti salah satu rider di team MootoGP mereka, si culas #MalinKundangPerebutHakOrang Marc Marquez sudah kehabisan mesin baru untuk musim in. Dia dilaporkan sudah menggunakan mesin ke-7 dia di Motegi dengan 2 mesin sudah jadi rongsokan g bisa dipakai lagi dan 1 mesin lagi otw rongsok karena sudah dipakai penuh. Pecco dilaporkan sudah memakai 6 mesin dengan mesin ke-6 baru dipakai di Motegi. Martin lebih hemat lagi, memang memakai 6 mesin tetapi mesin ke-6 cuma dipasang tanpa dipakai di Motegi. 

Ngomongin #MalinKundangPerebutHakOrang, kita ngomonginlah yang haknya direbut. Jorge Martin berkata kalau misalnya seandainya dia berhasil jurdun tahun ini, dia mempertimbangkan akan meninggalkan nomor #89 dan pindah ke nomor #1 sebagai hak seorang jurdun. Bila itu terjadi artinya nomor #1 akan diboyong ke pabrikan pesaing Aprilia oleh yang haknya direbut karena klo dia jurdun, dia berhak mau pakai dimana tu nomor di motor pabrikan mana pun yang dia kendarai.

Smehow menurut gw ini psy war buat Ducati karena Ducati g akan rela itu nomor dibwa ke Aprilia karena justru menunjukkan bahwa Aprilia yang jurdun ye kan...?? Hahahahahah. Mari kita lihat apa yang akan Ducati lakukan untuk ini, tapi lebih pinisirin lagi adalah apa yang akan dilakukan oleh Marquez bother untuk berusaha menentukan jurdun. Karena meski si culas sudah habis mesin baru, emak Alex masih punya 2 mesin baru karena dia baru pakai 5 mesin sejauh ini. Gosip lain adalah anak bak DiGia memutuskan g akan melakukan operasi lengannya hingga akhir musim meski itu artinya dia g bisa 100% fit saat balapan. Tetapi baginya itu adalah keputusan terbaik karena operasi sekarang berarti musim 2024 akan berakhir lebih cepat baginya dan itu bukan hal yang dia sukai.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kalo para ducati g membiarkan martin bawa no 1 ke aprilia mungkin solusi diam diam kasih sasis ke pecco akan berbuah hasil yg bagus hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakal disoroti oleh journo terutama buzzer #KtpS

      Hapus
    2. padahal dengan perginya martin ke aprilia dan pramac ke yamaha season depan, harusnya sangat wajar kalo ducati stop support ke pramac biar yamaha & aprilia ga dapet info ducati terakhir, eh malah pecco yg kena sunat ga dapet update, pabrikan koplak

      Hapus
  2. Tetep yakin Pecco bisa jurdun tahun ini. Go go go

    BalasHapus
  3. Mbak, Nikmir diendors sama krim pemutih itu kan, MS Glow. Jadinya sekarang Nikmir ke MotoGP muluk, Mandalika udah trus ke Motegi juga si nyai. Nyai waktu di Mandalika passnya VIP, berarti dibayarin MS glow kan, itu beli sendiri bukan tamu team. Berarti nyai ga berteman ma rider ya, soalnya ga dapat dari team. Padahal kan mantannya bos team. Tapi ga ngundang eh tapi nyai boleh kok masuk ke team mantannya cuma bukan tamu soalnya nyai ngobrol sama Marcos Ramirez jadi nyai bisa masuk garasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo VIP dibeliin sponsor ya wajar. Dan VIP haknya semua sama, peddoc pass bisa ketemu rider kiri kanan tanpa harus berteman dengan team karena itu adalah paket VIP terutama klo VIPnya VIP mahal (termasuk garage pass). Mandalika kan punya 2 paket VIP.

      Hapus
  4. Mbak org Jepang itu artis, modelnya pada oplas ga? Solanya diotak gw org Jepang itu terkenal cantik bgt karna liat artis dan modelnya kan, eh pas liat MotoGP Motegi beda bgt sama artisnya. Nah gw rasa artisnya pada oplas atau turunan bule.

    Kalo di Indonesia mah cewe cantiknya ada di daerah tertentu kayak di Menado itu tampangnya lebih tegas leboh berpahatmukanya dibanding muka bulat, Bandung tampangnya lebih ke manis ya ga bosenin, Kalimantan banyak yg cantik mungkin ini turunan jajahan soalnya waktu ke Kalimantan cakep cakeep ceweknya. Emang tiap daerah ada yg cantik sih, cuma yah dominan cantik di daerah itu. Jadi kalo mau nemu cewek cantik tapi org biasa bukan selebriti masih ada di Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang Jepang mungkin oplas tapi rata-rata oplas mata sama dengan orang China. Klo Indo kan oplas idung. Oooh orang Manado kebayakan karena klo campuran, mereka campuran Belanda atau China. Klo aslinya g seputih itu sebenarnya (trust me ekekekek). Orang Bandung rata-rata emang manis mungkin karena daerah dingin jadi jarang item. Orang Dayak kebanyakan putih cipit cantik karena moyangnya emang orang China bahkan untuk suku Dayak pedalaman. Mau lu di hutan seumur hidup teteup lu cantik mulus dan dijagain banget sama sukunya (nikah adatnya bujubeneng 2 hari minimal). Kakak sepupu gw ada tuh, usia lebih tua dari gw, anak udah mau lulus SMP. Mukanya sama aja dari ketika kami umur 10 tahunan. G berubah-berubah awet mudanya. Hahahahah. Orang Banjar (Kalsel) moyangnya kebanyakan dari Bugis pedagang perantau dari Sulawesi, klo sudah nikah campur sama orang Dayak, anaknya keikutan cantiknya Dayak.

      Hapus
  5. mosok sih ducati factory diem aja no start #1 mau dibawa martin ke aprilia? sudah patuh titah pusat macam HRC kah mba?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...