Demi Pertarungan Gelar Yang Adil (Dan Agar G Dituding Memihak Oleh Fans Spanyol) Pecco G Akan Dapat Update Apapun Termasuk Sasis Baru, Papi Peri Gigi: Tidak Akan Ada Update Hingga Akhir Musim



Di #MisanoTest kemarin selain menguji elektronik Desmo GP25, raja Ducati juga menguji sasis baru yang ternyata dia suka. Ini sedikit berbeda dengan pakt aero baru yang Jorge Martin sering pakai tapi justru Pecco memilih g pakai setelah sempat mengujinya di Silverstone. Jadi saat ini Pecco memakai aero standa Desmo GP24 sedangkan Martin memakai paket aero update terbaru 2024. Namun berbeda untuk sasis. Meskipun Pecco suka, Ducati memutuskang akan memberikan update sasis terbaru itu kepada Pecco karena Ducati g bisa menyediakan sasis yang sama untuk seluruh pemakai Desmo GP24 di saat bersamaan. Papi Peri Gigi yang sejak di #SanMarinogp ketika Martin blunder gegara hujan) mengatakan tidak ingin memihak karena dia dituding memihak oleh fans Spanyol, memutuskan g akan ada update apa pun yang akan di berikan kepada satu pun rider Desmo GP24 hingga akhir musim.


"Ini adalah olahraga, dan sudah sepantasnya tetap menjadi olahraga. Bagi saya, pembalap terbaiklah yang menang. Saya pikir penting bahwa kami tidak boleh memperkenalkan inovasi teknis lagi, mencegah satu pembalap diberi perlakuan istimewa atas yang lain. Memang keputusan agak berbeda. Mungkin orang lain bisa saja membuat pilihan yang berbeda" kata Papi Peri Gigi yang ingin Pecco dan Martin bersaing tanpa tanpa ada tudingan pilih kasih dari fans Spanyol. Yang sejak awal berisik soal Pecco memiih Enea jadi team matenya (ujungnya kena Booo di Barcelona), Pecco menguji part lebih duluan dari Martin (ujungnya malah Martin yang pakai dia g mau pakai). yang saking takutnya Papi Peri Gigi dituding pilih kasih, dia sampai sempat g ngurusin Pecco di Misano 2 dan Mandalika karena lebih sering nangkrng di paddock Marc dan Martin dan baru ada di paddock Pecco ketika balapan.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Kenapa sekarang si papi peri ini jadi dengerin fans sparonyolong dah. Mereka uda ikhlas ngasih titel jurdun ke pabrikan satelit kesayangannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena Pecco harus mendapat gelarnya tanpa cela dari fans Spanyol...???

      Hapus
  2. Gigi Daligna, Tardozzi jadi aneh semenjak little bastard masuk, kok bisa yang pabrikan gak diurus, pasti ada udang dibalik rempeyek neh. Oia mbakyu, apakah ada kemungkinan Pecco ke Honda mbak yu di masa depan?

    BalasHapus
  3. Pilih kasih ke siculas tahun depan bakal terjadi g mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejak awal udah ketahuan kok, g perlu ditanya pilih kasih apa kagak... Audi nongol di pintu Domenicali lagi klo sabdanya g diturut.

      Hapus
  4. Masa mbak ABR pada bilang Pecco jurdun karna banyak bantuan anak Vr46. Dimulai jurdun waktu melawan snack Taro dulu, bahkan katanya Morbi yg rekan seteam snack Taro pada bantuan Pecco bukan Taro. Dan juga saat ini kata ABR, Martin bertarung sendiri. Pecco dari maren udah dibantu Bez dan Morbi yg ngalah buat bertarung podium saat Pecco nyalip di depan mereka. Itu kali yg bikin Pecco ga seterkenal Vale walau jurdun 2 kali mungkin karna ABR koar-koar mojokin Pecco.

    Oia mbak, papi peri gigi kok ga begitu tenar ya buat papi peri, padahal udah bikin motor. Apa karna orangnya kalem ga banyak sensasi? Papi Ciabatti kayaknya yg lebih tenar diantara papi peri. Fans Indonesia pada tau papi Ciabatti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pecco g akan bisa seterkenal Vale, karena Vale adalah legenda MotoGP tapi dia punya fan base terbesar di Italia sekarang. Morbi bantuin Pecco pas sama snack taro...??? Morbi waktu itu baru cedera kakinya mau bantuin Pecco dari mana...??? Mau maksa juga kaki g beres, Wkkwkwkwkwk. Martin bertarung sendiri...?? Lha itu para Marquez udah bantuin dia loh... Bertarung sendiri dari mana...??? Di Misano, Marc sengaja menang ketika Martin blunder. Di Aragon, emak-emak Marquez gulung Pecco. Martin g ada bantuan dari mana...??? Belum lagi si Papa Kembar malah bilang Pecco layak crash. anak VR46 bantuin Pecco...?? Itu para Desmo GP23 kecuali si culas, mana bisa nahan Pecco terlalu lama kecuali pake cara emak-emak ala Alex Marquez...?? Di Mandalika pun Pecco lama tertahan Bez baru bisa lewat setelah ban Bez habis, buat nyalip Morbi dia harus pake holeshot. Dibantuin dari hongkong.. Entah merekadukung Martin atau memang #ABR, itu akan jadi santan instan ke siiapa pun yang mereka dukung karena itujelas jadi sempoa baru.

      Hapus
    2. Belum lagi jatah ban apes 😅

      Hapus
  5. Mbak, David Alonso, muridnya Marquez tahun depan udah kontrak ke team yg sama tapi beda kelas. Naik kelas ke Aspar Moto2. Berarti kalo dia ke Aspar Moto2. Besar kemungkinan kalo naik MotoGP bakal ka Ducati kah?

    BalasHapus
  6. Mbak, kok papi peri Gigi ga terkenal ya? Padahal bikin motor Ducati terkenal. Lebih terkenal Lin Jarvis malah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gigi g terkenal...?? Siapa bilang...??? Yang jadi masalah adalah Papi Peri Gigi males berhadapatn dengan media. Sifatnya sama dengan Pecco: introvert. Lebih ekstrovert Papi Tardozzi.

      Hapus
    2. Kalo bukan fans berat cuma sekedar nonton gitu pada ga tau papi Gigi. Kalo gw mah tau, semua tau gw. Wkkwkwwk. Ooo karna introvert ga suka media ga suka liputan gitu yah. Baru paham sekarang. Padahal ya dengan skill yg papi punya dia udah menyala abangku, cuma ga cari sensasi aja ga pengen menonjol padahal udah menonjol. Ada juga kan org pengen menonjol padahal ga ada sesuatu di diri org tersebut yg buat bersinar.

      Hapus
  7. Mbak yu, masa Manu Gonzalez mau dipecat sama sponsor Cina gegara pake ikat kepala Jepang. Gw ngerti sih Cina ga suka Jepang gegara penajajahan. Gw juga ga suka Jepang karna dulu aja Indonesia dijajajah, banyak tentara Jepang perkosa nenek moyang, maksa nenek moyang jadi porstitusi dan ga dibayar, dilecehkan banget nenek moyang. Makanya gw ga bakal mau dukung rider Jepang. Dan juga org Jepang itu di belakang ma di depan beda. Seolah olah ga ada masalah ma kita tapi di bekalakng nikung, kayak munafik gitu.

    Masalahnya Manu ga tau makna ikat kepala, mungkin maksud Manu karna balap di Jepang ya pake aja ikat kepala has Jepang. Nah dia disponsorin ma perusahaan dari Cina. Sakit hati lah org Cina sana. Wajar aja reaksi Ciba kayak gitu. Cuma kasian aja Manu ga ngerti makna ikat kepala soalnya.

    Duh berkurang rider ganteng di grid kalo Manu dipecat. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sponsor memang menulis Manu g sepenuhnya bersalah, tapi ini China di mana negaranya memegang kekuasaan absolut atas keputusan bisnis seluruh rakyatnya (lu ngeyel lu ilang). Jad dari gugatan QJMotor, itu gw yakin bahwa pemerintahnya yang minta Manu dipecat, bukan sponsor. Dan itu wajib kudu harus klo pemimpin partai ang minta.


      Lu g tau aja apa yang dilakuka Jepang ke Indo, cuma Indo lebiih mengungat Belanda karena lebih lama menjajah. Aslinya Jepang itu lebih sadis ketika menjajah Indo, g bawa manfaat sama sekali (g nyebarin agama, g bikin sekolah, cuma nyari budak romusha dan pelacur). Itu kata alm. kakek gw dan buyut gw yang juga pejuang. Itu juga yang terjadi di China. Ratu mereka itu sampe dijadiin pelacur oleh Jepang, rakyat China sampe nyebar kemana-mana ya dijadiin budak atau mereka migrasi untuk kabur (Hongkong contoh). Penghinaan paling besar dan paling menyakitkan buat China ya itu dan dengan kondisi China hanya dikuasai oleh satu partai politik sekarang, wajar itu sangat-sangat sensitif. Sponsor g bisa gugat Dorna karena g ada hubungan langsung meskipun Dorna adalah yang paling bersalah di sini membiarkan promotor nyuruh-nyuruh rider pake lambang dan bendera negara lain demi promosi. Sponsor cuma bisa menggugat Gresini karena di podium, team dia yang kasih lagi tu ikat kepala ke Manu. Nadia punya tabiat: haus perhatian...!!!

      Hapus
    2. Ooo gitu ya mbak, jahat banget kan Jepang masa ratu aja dipaksa dijadiin pelacur. Sebenernyat di Indonesia kalo anak sejarah banyak kok yg ga suka Jepang karna kan diajarin di sejarah anak jaman dulu kekejaman Jepang cuma yah negara kita itu pemerintah ga berani sama Jepang yah mbak tau sendiri barang dagangan Jepang masuk Indonesia para pejabat pada dapat cuan.

      Kalo tante Nadia emang keliatan caper abis, kayak tante girang juga dia.

      Hapus
    3. Untung juga ada bapak Openheimer, berkat dia ngebom, kita merdeka. Karna gw ga yakin janji Jepang yg bakal memerdekaan kita segera dan negara jajahannya. Berjasa banget bapak Openheimer.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...