Remy Gardner Mengakui Motor Yamaha Bahkan Lebih Sulit DIikendarai Daripada KTM: Mungkin Karena Saya Mengendarai Motor Itu Lebih Lama




Di tengah kabar bahwa Brembo resmi membeli perusahaan suspensi Ohlins setelah sebelumnya resmi membeli perusahaan velg Marchesini, adalah jurdun #Moto2 sekaligus wildcard kesayangan Yaaha, Remy Gardner yang jujur mengakui bahwa meski mesin RC16 milik KTM adalah mesin V4 justru terasa lebih linier dan lebih mudah dikendarai daripada Yamaha M1 yang mesinnya real inline linier. Terlepas masalah chatter yang dialami KTM saat ini, bagi Remy masalah grip ban belakang M1 adalah masalah terbesar motor itu. 


"Jika Anda membandingkan kedua mesinnya, yang KTM lebih linier, walaupun menurut saya cukup agresif. Tapi entah itu elektroniknya, atau karakter mesinnya tapi yang pasti lebih mudah dikendarai tapi (mungkin karena) saya juga mengendaraiya lebih lama. Saat ini saya mengalami masalah di bagian grip (ban belakang), sangat terasa, dan dengan elektronik juga lebih sulit untuk dikendalikan. Saya berharap dapat membawa sesuatu yang positif ke proyek ini, tetapi sejujurnya merupakan masalah terbesar saat ini adalah grip ban belakang" kata Remy Gardner yang selama jadi wildcard selalu nyambi jadi test rider mode balapan.

Gosip berhembus spoi-spoi, #KaisarUndaUnited Dovizioso OTW jadi test rider tetap Yamaha terutama untuk mempersiapkan mesin V4 2027. Sementara untuk test rider mode balapan Remy Garder bakal didapuk wildcard menyesuaikan jadwal WSBK yang ternyata setelah keluar kalender 2025, g terlalu padat karena cuma 12 seri dan itu pun nyaris semuanya di Eropa.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Agusto fernandez batal jadi test rider yamaha mbakyu ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...