Bukan Siapa Yang Lebih Kuat Dan Unggul Yang Akan Menang, Menurut Opa Ago Yang Paling Tenang Dan Fokus Yang Akan Jurdun Tahun Ini











Klo para Marquez lebih tepatnya si culas Marc Mrquez sudah jelas menyatakan dia adalah #TeamMartin untuk gelar jurdun tahun ini karena Martin lebih unggul dan lebih kuat di klasemen, maka Legenda MotoGP Opa Ago justru punya pendapatnya sendiri. Dia juga yakinpenentuan jurdun akan diawetkan pakai pengawet formalin sampai tutup peti musim ini di #ValenciaGP.

"Sulit mengatakannya karena keduanya sangat bagus dan cepat. Itu tergantung siapa yang mampu memanfaatkan pengalamannya secara maksimal dalam beberapa balapan terakhir. Saat ini ketegangan sangat tinggi dan kesalahan bisa berakibat fatal karena Anda tidak lagi punya waktu untuk pulih seperti yang terjadi di awal kejuaraan ketika Anda memiliki begitu banyak balapan ke depan. Melakukan kesalahan atau melakukan sesuatu dengan buruk mungkin berarti Anda tidak lagi bisa mendapatkan kembali poin yang hilang. Ketenangan dan konsentrasi akan memainkan peran kunci. Kita mungkin harus menunggu hingga GP terakhir untuk mendapatkan jawabannya" kta Opa Ago yang mengakui kurangnya minat anak muda jaman now pada balap motor lebih karena sekarang para orang tua lebih memilih membeli motor skuter matic yang aman dan gampang bagi anak-anaknya yang lebih suka mainan HP daripada senang-senang pakai motor dan berujung penjualan sepeda motor non skuter menjadi sangat kurang. 

"Tidak sepenuhnya benar bahwa anak-anak menjadi tidak terpengaruh, masalahnya adalah lalu lintas dan fakta bahwa orang-orang mengemudi tanpa memperhatikan. Mungkin melihat ponsel mereka atau berbagai instrumen yang sekarang ada di dalam mobil. Menghadapi hal tersebut, para orang tua yang sadar akan bahayanya, kesulitan menerima anaknya naik sepeda motor dan berusaha mencegah pembeliannya" kata Opa Ago.

Ya bener juga sih... Gw sampe sekarang bingung sama orang (terutama cwe atau emak-emak) yang angkat HP atau bahkan ngetik di HP sambil motoran. Ada tuh kemarin cwe yang crash jelek di depan rumah gegara ngangkat telepon. Pake motor kopling berani-berannya ngkat HP. Pas gw dengar dia teriak "halo", boom dia crash... Trus nangis-nangis kejer bilang dia kesakitan waktu gw tolngin. Antara gw mau ketawa karena dia sendiri yang salah sama kasian karena dia nangis kejer banget gegara kakinya kecukur aspar plus kena knalpot.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Yang paling sering itu nemu dijalan motoran dgn lampu sein/reting masih hidup entah mau belok kemana ekekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw sering nemu itu klo di depan emak-emak... Hanya Tuhan yang tau dia mau ke mana dan apakah dia sadar seinnya nyala.

      Hapus
  2. Mbak pernah liat SAG racing team Moto2 Mandalika dulu itu sebelum ganti sponsor. Kan posting umbrella girl SAG team di Mandalika, umbrella girlnya Bo Bensneder deh kalo ga salah, tuh cewek pendek, kurang dari 160 deh kayak 155 - 157 cm doang warna kulitnya lebih gelap dari rata-rata kulit Indonesia. Ela apa ya namanya tuh cewek. Rada sedikit berlebih juga beratnya bukan yg langsing kayak UG kebanyakan. Kok Ela itu bisa ya jadi umbrella girl? Paling ga kan harus tinggi lah ya trus langsing pas, badannya bagus banget seharusnya. Ini kayaknya jauh dari 160 dibawah malah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya pernah gw bilang dulu banget deh. Jadi UG itu kecuali klo lu UG Monster atau apalah itu, biasanya seasal team mau aja. Klo ada yang rekomendasi (atau mbayar malah) lu bisa jadi UG loh. Itu gw denger dari kenalan yang kerja di sirkuit Sepang. Jadi kecuali sponsor udah nyediain UG, terutama klo itu team menengah atau ringan, lu sisa cari koneksi ke team aja. Klo ada yang rekomendasiin atau klo bener bisa mbayar, gampag katanya klo kelas di bawah MotoGP. Klo Yamaha jaman belum ada Monster girl, biasanya UG diambil dari sales rekomendasi dealer terbaik mereka di wilayah race.

      Hapus
  3. justru gw heran kok bisa ya orang orang nyetir sambil angkat telepon, bales WA, dll. gua cuma ngeunlock layar hp sambil jalan nyetir aja degdegan lho, kurang nyaman, ga lama pasti minggir berenti. 🤣🤣🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw g pernah berani sentuh HP klo lagi motoran. Bunyi WA atauSMS aja gw pasti melipir. Jadi klo lagi di jalan jangan harap gw bisa dihubungi karena kadang malah gw matiin jaringannya teriutama klo lagi long trip. Ekekekek.

      Hapus
  4. Kasian banget itu cewek kakinya kena aspal dan knalpon, berarti jelek banget itu kaki koreng sekujur kaki, klo luka di kaki dikit ga masalah lah yg penting bukan muka aja. Tapi kalo full sekaki yah anak cewek kasian aja. Salah sendiri itu main hp, nelpon.

    Gw paling anti kalo lagi nyetir liat hp, telpon ga pernah gw angkat. WA apalagi. Pokoknya ga mau kecelakaan konyol karna ulah diri sendiri. Udah banyak kejadian org kecelakaan gegara telpon. Dan anti banget kalo lagi nebeng ma temen dia nelpon sambil nyetir, pasti gw larang. Ga mau kecelakaan. Supir Grab aja kalo nelpon lamaan gw tegur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya makanya gw kasian. Karena dia udah nangis kejer di tengah jalan, orang nolongin motornya duluan (motor koling mahal soalnya). Gw datang bantuin dia lhaaa malah makin nangis biang sakit kakinya. Tapi sambiil nangis HP dia masih nemplok di Helm dan masih nelpon juga. Jadi dia jatuh, nangis ditolongin itu yang dia tlp denger. Jadi antara lucu, kasian, kesel gwnya. Hahahahah. Udah jatuh udah nangis mbok ya tu HP dimatiin lhaaa masih nempel di helm dia.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...