Papa Alice Nongol Di WSBK Estoril, Portugal. Setelah Sempat Dikabarkan Keukeuh Pengen Balapan Cepat-Cepat Sekarang Akhirnya Cuma Bisa Berharap Ngetrack Di Valencia



Sejak dia cedera di #IndonesianGP Mandalika dengan tangan yang patah-patah, gw tau iu bakal lama karena klo udah patah-patah  maka itu perlu minimal 1 bulan untuk sembuh. Ini beda dengan tupang patah biasa yang cuma perlu pasang plat, 2 minggu bisa dipaksa. Kondisi tulang patah-patah terutama klo patahannya kecil akan butuh waktu lebih lama.  Papa Alice sempat dikabarkan pengen ngetrack di Aussie, gw sendiri yakin kemungkinan itu kecil, kecuali dia nongol di Sepang atau Valencia syukur-syukur biisa nongol di Buriram. Dia nongol di WBK Estoril, Portugal dan pada akhirnya dia mengakui bahwa muncul di Valencia pun belum tentu saking patah-patah tulangnya memang complicated.


"Saya baik-baik saja. Kami memulai fisioterapi minggu ini dan memanfaatkan minggu pertama untuk sebisa mungkin tidak menggerakkan lengan saya dan sekarang setelah saya bisa bersepeda, saya memanfaatkan waktu luang untuk datang ke Estoril untuk menyaksikan Superbike. Keinginan saya adalah sesegera mungkin bisa kembali ke track, tetapi masih terlalu dini untuk mengatakan kapan saya akan kembali. Jadi setidaknya pada balapan terakhir di Valencia saya ingin berada di sana, karena alasan yang jelas, untuk merangkul proyek baru pada hari Selasa dan juga dapat mengucapkan selamat tinggal kepada team" kata Papa Alice.


Udah gw bilang dia sebenarnya udah g perlu nongol meskipun itu artinya dia ngegabut. Tetapi memaksakan nongol juga g guna klo akhirnya kek Papa Lucas tahun lalu, terlalu memaksakan diri ujungnya baut kakinya pada longgar akhirnya makin panjang masa penyembuhan..Selain itu para rider yang pindah pabrikan diizinkan oleh team mereka untuk menguji motor bersama team baru di #ValenciaTest. Itulah kenapa dia sebaiknya mingkem aja dulu supaya pas Valencia dia bisa ngetrack. Ntar di podcast suka-suka (recording rencana ntar malem semoga tetangga gw g berisik) kita bahas soal Papi Peri Brivio, Gresini, Alonso VS Acosta, pritilan Mandalika sisanya lu komen dah, ntar gw putuskan mau dibahas apa kagak. Resikonya podcast bakal panjang. Ekekekekek.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apa ada briking news tiba2 akhir musim ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banter briking nius dia g bisa ikut test. Kapan pun dia bali kek track g boleh cedera lagi klo emang mau ikut test valencia

      Hapus
  2. Mungkin sambil melihat wsbk dgn mesin i4 seperti apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi... Dia bilang dia percaya sama proyek Yamaha.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...