Alasan Brad Binder dan Marc Marquez Lolos Penalti Setelah Melanggar Track Limit Di Lap Terakhir





Dalam aturan track limit disebutkan bila lu melanggar track limit di last lap, lu bakal penalti. Masih ingat Pangeran KTM Brad bInder kena penalti beruntun gegara melanggar track limit beruntun di Asse tahun lalu...??? Sensor otomatis memberinya penalti dari 3 detik hingga turun 1 posisi. Rupanya aturan gap 0,3 detik sudah diganti jadi 0,5 detik. Dan karena itu, Marc Marquez secara sangat beruntung lolos penalti karena dia diselamatkan oleh 0,03 detik di atas minimal 0,5 detik gap dengan Enea yang mengejarnya dari belakang. Karena dia lolos penalti, maka Brad Binder tentu saja lolos penalti.


Menurut RD itu karena mereka dianggap melanggar track limit ketika g sedang battle. Jangan tanya gw kenapa 0,3 detik itu bisa berubah jadi 0,5 detik dari batas 0,3 detik tahun lalu dan apa bedanya penalti 3 detik dengan penalti satu posisi untuk barrier 0,3 detik yang hingga tahun lalu masih diterapkan. Utek gw agak bingung karena gw bukan RD. Hahahahah. tapi si culas beruntung banget karena kelebiahn 0,03 detik gap (saat finish..?? atau saat kejadian...??) dari batas 0,5 detik yang ditetapkan oleh RD (tahun lau seingat gw batasnya 0,3 detik untuk pembeda penalti demosi dan 3 detik) 

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. kalo perlu diubah aja itu gap nya jadi 0.93 detik, biar jelas sekalian diubah demi siapa 🤣🤣🤣

    BalasHapus
  2. Seminggu lagi PI. Semoga Pecco yg menang. Biar jurdunnya Pecco. Pokoknya yg penting murid bebebnya mbak yu. Heeheh.

    Semoga juga Sergio yg menang Moto2 di PI. Biar Sergio yg jurdun bukan Ai. Karna Ai udah ambil hak orang, kan dia tau Joe cuma bisa masuk GP kalo di Track House nah dia ambil itu kursi, padahal dia bisa masuk LCR.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...