BRIKING NIUS Drama Hure-Hure Cara Halus (Dan Kotor) Meloloskan Si Pengecut Marc Marquez Dari Penalti DLLP: MotoGP Court Memutuskan MENUNDA KEPUTUSAN SAMPAI BATAS WAKTU YANG TAK DITENTUKAN

 

I've told you, never seek justice to this so called "Court". Upaya bertele-tele dan berpanjang-panjang banding #TeamSantanInstan Honda untuk meloloskan si biang kerok pengecut #JurdunDrakor Marc Marquez dari Double Long Lap Penalty hanya upaya mengulur waktu dengan harapan pencinta #MotoGP bakal melupakan kemarahan mereka kepada si ikan niu sehingga ketika diputuskan dia g perlu bayar penalti, orang sudah melupakan rasa keadilan yang tercederai oleh sok-sokan pengadilan ini.

MotoGP Court secara pengecut memutuskan menunda keputusan mengenai banding Double Long Lap Penalty yang dijatuhkan oleh RD FIM Stewards atas serudukan rem rusaknya kepada papa Alice di #PortugueseGP HINGGA BATAS WAKTU YANG TAK DITENTUKAN.

Ini sama saja adalah keputusan mengulur waktu dan bila kemarahan publik mereda, secara g langsung mereka membuat si pengecut kang drama itu tidak akan membayar penalti di mana pun hingga ada keputusan MotoGP Counrt yang g jelas kapan akan diputuskan. Well mungkin g akan prnah diputuskan. Ini juga mau gmau bikin FIM Stewards yang berencana memboikot si pengecut ini untuk turun track mau g mau harus mengizinkan dia ngetrack karena keputusan MotoGP Court ditunda tanpa bataswaktu. Wkwkwkwkwk. Jadi bahkan bila fit to race di #SpanishGP hingga race akhir tahun klo itu "pengadilan yang tidak memberi rasa keadilan" MotoGP Court itu tidak memutuskan apa pun atas penalti yang dijatuhkan,ya DIA TIDAK AKAN PERNAH BAYAR PENALTI.

When you seek for justice but you get dirty behavior instead.
 

Follow Twitter #Mbak_Yu @mbakyuaja YouTube Channel at youtube.com/c/mbakyuaja Support at paypal.me/mbakyu #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Tnggal nunggu santan kental manis aj, santan instan masih kurg trnyta buat pasukan "Pembela Keadilan" 😂

    BalasHapus
  2. Wkwk haters marq gini amat, ngga subjektif lo mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hih lu ngapain ngatur-ngatur gw. Lu liat aja profil gw trus lu yang bukan siapa-siapa mau sok ngatur gw di BLOG PRIBADI GW...??? Klo g suka g usah baca. Idup lu lu bikin ribet endiri kek idola lu. Wkwkwkwk.

      Hapus
  3. Dipenalti dllp ae ruwet e masa'allah, set keset

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...