BRIKING NIUS: Fabio Quartarro Menderita Cedera Patah Jari Kaki Kiri Gegara Jatuh Ketika Berlari Di Amsterdam, Dalam Pengawasan Medis

 

Makin ke sini makin ada-ada aja penyebab rider cedera. Setelah di Mugello #ItalianGP Papa Kembar mengalami cedera gegara terjatuh dari sepeda, hari ini giliran #JurdunBelagu Snack Taro dinyatakan cedera patah jari kaki kiri gegara junpalitan yang dia katakan sebagai "full crash" gegara tersandung saat sedang berlari "high speed" di Amsterdam. Dia menderita sakit pada pergelangan kaki kiri dan jari kaki.


Setelah menjalani X-Ray di team medis MotoGP, ditemukan bahwa jari kaki kirinya patah dan gagal mendapat FIT To Ride. Dia boleh memilih untuk tetap turun track dengan bantuan painkiller tetapi akan diperiksa kembali setelah sesi FP1 besok. 

Kaki kiri beserta jari-jarinya (yang salah satunya patah) sangat penting karena sangat sering digunakan untuk mengganti gear saat di track. Dengan 3 hari yang masih tersisa untuk menghabiskan puluhan lap di atas Yamaha M1 yang lagi memble dan perlu effort klo mau bagus, dia bisa memilih menjadi Papa Kembar yang teteup senyum meski sudah patah-patah di sana sini, atau memilig mundur dari #DutchGP Assen seperti rekannya sang tuan putri di #GermanGP Sachsenring minggu lalu. Karena emang dia g dapat FIT To ride jadi wajar klo dia nanti memutuskan mundur, meski dengan penyebab yang g ada hubungannya sama kerjaan atau motor.

Keknya rider ini perlu memperhatikan porsi dan cara mereka olahraga ketika g ada hubungan dengan motor deh. Ini semacam cedera yang g perlu, cuma yaaah namanya juga lagi sial. Yaaa sial yang g perlu juga sih. Ngapain juga lari pake ngebut...??? Giliran kesandung kan jadinya patah.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...