Marc Marquez Soal Mundur Dari #GermanGP: Saya Sudah Lima Kali Crash Dan Sekarang Retak Tulang, Saya Merasa Benar-Benar Tidak Siap (Balapan)

 

 

G ada briefing pers atas keputusan sang King of The Ring #JurdunDrakor Marc Marquez mundur dari #GermanGP. Dia hanya mengadakan wawancara sambil lalu ketika keluar dari motorhome. 

"Setelah empat atau lima kali crash, setelah crash pagi ini, saya merasa tidak siap untuk balapan. Saya ingin (balapan dengan) tenang. Saya telah mendapat terlalu banyak benturan (memar sana-sini gegara crash). Saya juga mengalami patah tulang yang kecil. Saya tidak benar-benar merasa siap (untuk balapan)" katanya sambil sedikit tertatih berlalu dengan jari jempol kiri diperban.

Gosip berhembus sepoi-sepoi Honda agak gusar dengan gestur jari tengahnya di hari Jumat,juga komplain soal dia kebanyakan crash demi bisa bertahan hidup. Seorang petinggi bilang Honda g meminta dia untuk crash, lebih baik muter-muter di track puluhan kali tanpa crash tapi kasih data yang bagus daripada memaksa lalu crash dan g ada data yang bisa diolah.

Filing gw sih ada "keributan" di paddock Honda, dan karena Papi Peri Puig absen sama seperti Papi Peri Gigi di Ducati, g ada yang jadi penengah untuk kondisi Honda di Sachsenring. Semoga gw salah bahwa bakal ada briking nius putus kontrak dalam waktu dekat gegara tu jari tengah karena klausul kontrak pasti menyebutkan dia harus menjaga nama baik perusahaan. Semoga gw salah. Semoga gw salah. Kuaci...??

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Tapi klo ampe putus kontrak, honda bayar pinalti kah mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mestinya Marc yang bayar penalti malah. 3 tahun absen, bayar biaya rumah sakit berapa cobak. Kontrak 25 jeti Euro per tahun selama 4 tahun target jurdun, malah buat finish aja susah bener. Udah g finish malah mempermalukan pabrikan di depan umum. Bebeb Vale pernah bilang: "Jangan Menggigit Tangan Yang Memberimu Makan". Jadi palingngan putus kontrak baik-baik g saling penalti klo pada waras. Klo pada g waras ya Honda boleh banget minta penalti. Menjaga nama baik pabrikan adalah klausul kontrak.

      Hapus
  2. buat org jepang klo udh difucekin di depan umum udh ga da ampun harusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indeed. KTM aja yang rider sengak Zarco bilang potongan kotoran (karena waktu itu performa KTM masih memble banget) bukan di depan kamera cuma di depan Pit Bierer g pake ABC langsung dilepeh.

      Hapus
  3. Nasibmu set keset 😂😂😂😂😂😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...