GOSIP SPOI-SPOI: Sulit Lepas VR46 Ke Yamaha, Ducati Kasih Clue Mereka Buka Pintu Untuk Menyelamatkan Morbidelli (Mari Main Catur Kak)

Gosip mengejutkanmuncul spoi-spoi dari paddock Ducati. Klo kalian ngintil dan dengar podcast gw dari seri #AmericasGP Austin pasti kalian tau VR46 Management lagi main mental sama Yamaha di mana masing-masing memegang kartu As mereka. Yamaha memegang Morbidelli dan VR46 memegang Mooney VR46. Meskipun Morbidelli berulang kali menegaskan keinginannya tetap bersama Yamaha dan betapa dia mencintai Yamaha, namun tampaknya Yamaha bermain seolah punya pilihan lain selain Morbidelli. #ABR dan journonya juga memanfaatkan peluang ini untuk narasi bahwa si cool Morbidelli layak di depak oleh Yamaha agar #JurdunDrakor Joan Mir atau Papa Lucas bisa putus kontrak dan pindah ke Yamaha karena motor Honda sangat buruk demi membela image buruk tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez.

Uccio seperti yang gw posting dua hari lalu menegaskan bahwa dia dan Mooney VR46 memprioritaskan Marini dan Bezzecchi untuk tetap dalam line up rider mereka. Mengenai isu Morbidelli, Uccio mengatakan semua baik-baik saja tetapi bila ada sesuatu yang salah maka Morbidelli akan menjadi prioritas mereka. Bezzecchi adalah rider potensial bagi Ducati, pun Mooney VR46 sebagai sebijinya team satelit yang sepenuhnya independen tanpa subsidi di Ducati, akan sangat merugikan bila Yamaha menahan Morbidelli hanya demi Mooney VR46 bisa pindah ke Yamaha. Sehingga gosip spoi-spoi berhembus bahwa meskipun Opa Carlo Pernat sudah mengajukan Tony Arbolino untuk bergabung di Ducati, Ducati justru memberi clue mereka membuka pintu untuk si cool Morbidelli, menyelamatkannya dari Yamaha demi mempertahankan Mooney VR46 bersama mereka. Gosip bukan tanpa sumber jelas, papi Ciabatti yang ngomong sendiri ketika ditanya mengenai kontrak para rider satelitnya.

"Alex Marquez sudah dikonfirmasi meski belum ada pengumuman untuk tahun depan. Fabio (Di Giannantonio) telah diberi jangka waktu tertentu apaka bisa atau tidak untuk memperpanjang kontrak. Carlo Pernat mengajukan untuk Tony Arbolino bergabung dan kami berbicara dengan VR46 Franco Morbidelli... Bezzecchi layak mendapatkan pabrikan, kita perlu memahami bagaimana hal itu dapat dikelola pada tahun 2024, mengingat motornya hanya akan ada empat" kata papi Ciabatti memberi clue kejutan. Saking sayangnya Ducati sama team Mooney VR46, mereka bahkan bersedia memenuhi permintaan Uccio untuk tetap mempertahankan si kwiril Bez tetap di team tersebut tetapi dengan kontrak langsung dan motor pabrikan Ducati, meski itu artinya mereka harus pusing mengorbankan satu motor pabrikan untuk rider di team Pramac. Well dengan performa saat ini, Bez memang layak untuk itu.

Jadi entah Morbidelli masuk Pramac atau masuk Gresini, ini adalah jalan keluar paling melegakan untuk fans para rider VR46 yang ingin para murid ini bisa mengeluarkan potensi terbaiknya tanpa harus dibatasi oleh kondisi motor. Bagi Mooney VR46 itu adalah solusi tepat agar mereka tidak merasa terbebani dengan kewajiban bergabung dengan Yamaha demi Morbidelli dan tetap bersenang-senang di Ducati. Dan itu juga artinya para anak VR46 bakal ngumpul di Ducati semua. Belum ada tanggapanYamaha soal ini karena baru kemarin malem nongol gosipnya ekekekek.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Semoga aja Morbidelli ke Ducati mbakyu

    BalasHapus
  2. Kalo morbi ke pramac, berarti dia gantiin seat zarco ya mbak? Gresini seat diggia? Zarco ke mana kalo diganti morbi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan WSBK

      Hapus
    2. Menarik isu ini mbak, apalagi dilihat musim ini pun zarco not bad loh, masih podium, masih bersaing di 5 besar klasemen, dan bukannya zarco juga salah satu rider yg berperan penting dalam pengembangan motor ducati ya mbak, masak ducati mau lepas zarco gitu aja...

      Hapus
    3. Apapun bisa terjadi

      Hapus
    4. Klo dia didepak juga bukan tanpa diganjar seat bagus di WSBK. Dia bareng Albau lebih ada potensi jurdun WSBK karena Albau kan sudah mau pensiun otomatis dia rider utama klo Albau pensiun. Gitu rencananya Ducati sih untuk suksesi Albau.

      Hapus
  3. Kenapa morbi tiba2 di isukan ke gresini mbak yu?

    BalasHapus
  4. Wah bisa latihan pakai ducati semua dong mbakyu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo di track sirkuit iya. di flat track mungkin bebas pake motor apa pun kali yak...?? Teteup pake Yamah juga gpp sih.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...