BRIKING NIUS: Joan Mir Absen Di #DutchGP Assen, Iker Lecuona Akan Menggantikan Sementara Bradl Akan Menggantikan Rins

 

#JurdunTakDianggap Joan Mir terkonfirmasi akan melewatkan seri #DutchGP Assen karena cedera telapak tangan tulang kelingking. Dia akan digantikan oleh Iker Lecuona sementara Papa Lucas yang masih lama baru bisa kembali ngetrack karena patah dua tulang betis akan digantikan oleh test rider Honda, Stefan Bradl di Honda LCR. Belum ada konfirmasi resmi apakah #JurdunPutriFucek akan hadir di Assen dengan kondisi retak tulang jempol kiri.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbak, siapa pembalap yg paling baik ke fansnya? Klo pembalap baik ke fans itu tergantung fansnya jadi pembalapnya milih-milih gitu, atau tergantung pembalapnya ya emang dianya aja baik ke semua fans..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rata-rata pembalap baik ke fans sih. Kecuali kapan hari kasusnya Papa Willow yang menolak dimintai tanda tangan pas Sepang Test karena lagi covid. Cuma klo soal milih-milih ya tergantung klo lu paling sering interaksi sama dia (baca: menjilat) ya pasti diperhatiin lebih. Ekekekekek.

      Hapus
    2. Gimana emang cara menjilat rider, mba?

      Hapus
    3. Gampang mah, dikit2 mention, dikit2 muji2, dikit2 bikin konten soal dia, die hard is a must. Biasanya sih ujung2nya dia sering liat klo banyak yang like karena alogaritma akan memilih akun2 yang seperti itu untuk diprioritaskan.

      Hapus
    4. Kita harus ketemu mba, mau kenalan karna gw ngefans sama blog lo. Wkwkwk Sebagai fans lo, makanya gw kesel si akun IG yg awal mulanya ngikutin postingan elo dan ga ngaku, malah posting bilang dia ga kenal sama sekali dengan lo dan waktu lo bilang dia banyak akun dan minta jadi admin juga itu dia ga ngaku. Berarti dia bermuka dua. Org kaya gitu baik di depan pasti di belakang ngatain parah. Sirikan ma org pasti. Gw dukung elo mba.

      Hapus
    5. Heheheheh, yang akun IG itu emang sejak gw masih ada IG emang sudah dapat laporan dari ngintillers. Sebenarnya gw tau dia, sempat sama2 jadi admin di FP tapi g lama. Waktu itu dia masuk jadi admin atas rembukan para mbah tetua FP (termasuk yang punya FP) dan gw juga setuju dia gabung. Tapi g lama setelah itu FP bubar dia balik ke akun dia dan gw fokus ke akun IG gw yang emang masih baru waktu itu karena sebelumnya lebih prioritaskan ngadmin di FP.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...