Pecco Bagnaia Soal Duelnya Dengan Marco Bezzecchi: Kami Biasa "Ribut" Di Ranch. Itu Battle Biasa Yang Menyenangkan Bahkan Bila Ada Kontak, Yang Penting Jangan Melakukan Hal-Hal Gila

 

 

#JurdunKonspitrasiGagal Pecco Bagnaia mersa puas dengan hasil balapan Sprint Race meski harus mengakui keunggulan sesama rider VR46 Riders Academy, si kriwil Marcobez. Duel yang lumayan ketat sebelum akhirnya Bez berhasil melepaskan diri dan menjauh. Pecco tertawa ketika journo mengatakan bahwa Bez bilang dia sempat gugup ketika battle dengan Pecco sehingga hampir menyentuh Pecco.

"Pada tikungan pertama saya pikir kami sudah saling duel, karena saya ada di bagian dalam dan dia menyalip (katanya tertawa). Selama itu tetap duel yang masih dalam batas-batas, selama kita memiliki rasa hormat seperti yang kita buktikan sekarang, jangan takut untuk mencoba menyalip. Mungkin juga akan ada kontak, tapi pada akhirnya kami saling menyalip hampir setiap hari di Ranch atau ketika kami latihan dengan motor lain, itu adalah persaingan yang dapat Anda terima. Yang penting jangan melakukan hal-hal gila" kata Pecco tersenyum senang karena bisa battle dengan sesama anak akademi di luar area akademi.

"Bagi saya, itu membuat saya tertawa, saya bersenang-senang ketika kami bersaing di antara kami sendiri. Pagi ini, berada di front row bersama Luca dan Marco sangat menyenangkan. Saya lebih senang mereka ada di sana, saya tidak keberatan, bagaimanapun, jika masih terjadi perkelahian dengan seorang rider di Akademi dalam race, itu akan menjadi "menyenangkan". Untuk memenangkan kejuaraan, saya harus menjadi orang yang baik (masih tertawa). Kita lihat saja, menurut saya Bez lebih kompetitif secara umum.  Hari ini saya berhasil finish di bawahnya, tetapi dalam dua lap terakhir saya banyak melambat karena saya tidak lagi bisa memanfaatkan ban belakang, grip saya mengalami penurunan besar.  Kami pasti tidak akan menggunakan ban yang sama besok, menggunakan ban soft untuk balapan akan sedikit membatasi, hari ini di dua lap terakhir saya merasakan goyangan motor yang kuat.  Kami mungkin akan menggunakan ban Medium dan saya lebih menyukainya untuk gaya berkendara saya, kita lihat saja, tapi Bez akan kompetitif. Saya yakin Marco akan tetap menjadi orang yang harus dikalahkan besok" katanya dengan raut muka senang.


.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar