Uccio Kembali Menegaskan Ingin Bez Tetap Di Mooney VR46 Dan Bukan Franco Morbidelli: Saya Mencintai Morbidelli Tetapi Prioritas Team Kami Adalah Marini Dan Bezzecchi (Media #ABR Nih Suka Kudet Dari Bulan Lalu Loh Sudah Ketahuan Anak VR46 Bakal Kemana)

 

Rider kriwil Marco Bezzecchi mencatatkan waktu terbaik di Assen #DutchGP. Tidak tersingkirkan sejak sesi pagi membuatnya g bisa g puas dengan motornya meski sempat mengalami masalah di awal sesi pagi.

"Saya suka tracknya, tapi saya juga suka semuanya. Di sini, tentu saja, saya memiliki kenangan indah, tetapi saya bukan hanya kuat karena alasan ini. Saya menemukan perasaan sangat bagus sejak awal, ini adalah traack yang sesuai dengan gaya saya. Dengan tikungan cepat, saya melaju lebih baik daripada di tikungan lambat. Matteo Flamigni segera mempersiapkan saya setup motor yang baik, meskipun di pagi hari kami mengalami sedikit kesialan karena ada masalah dengan motor. Namun, kami sangat ahli dalam hal itu dan semuanya berjalan mulus" kata Bez yang masa depannya sedang coba diatur-atur oleh media dan journo #ABR dimana dia disetting bakal ke Pramac menyingkirkan Zarco karena rider cool Morbidelli didepak Yamaha ke Mooney VR46 agar Yamaha bakal tempat Rins atau Mir yang kitinyi #ABR bisa saja minta putus kontrak saking bobroknya motor Honda (padahal yang bikin bobrok mah si tuan putri karena papa Lucas toh menang di Austin). Uccio Salucci lagi-lagi menegaskan dia ingin Bez tetap di team Mooney VR46.

"Saya ingin Bez terus bersama kami setidaknya selama satu tahun lagi. Satu-satunya hal yang tidak dapat Anda lakukan adalah menjamin ketersediaan paket teknis motor pabrikan. Harus Ducati untuk memutuskan apakah memungkinkan. Tentu saja, mereka memberikan salah satu motor terbaik dan juga gaji yang lebih baik. Ducati memiliki minat pada Marco, mungkin saja mereka membuat kontrak dalam situasi seperti Pramac (motor pabrikan dan kontrak langsung dari pabrikan). Saya harap mereka memberikan dukungan ini, meskipun saya mengerti tidak mudah untuk memberikan motor pabrikan (kepada team satelit di luar Pramac karena itu artinya 5 motor pabrikan ditanggung Ducati)." kata UcciSalucci ketika kembali ditanya soal mmasa depan Bez. Dia jelas mengesampingkan isu soal Morbidelli bakal ke Mooney VR46. Well, mengingat dia adalah wakil kepala sekolah VR46 Academy maka jelas dia sebenarnya punya info sehingga g terlalu pusing soal Morbi.

"Saya mencintai Franco, saya mengenalnya sejak dia masih anak-anak. Untuknya, pintu akan selalu terbuka. Sekarang prioritasnya adalah Marini dan Bezzecchi untuk tahun 2024, jika terjadi kesalahan prediksi (Bez dipaksa Ducati ke Pramac), dia akan menjadi kandidat pertama. Saya juga tidak tahu, saya belum menerima banyak kabar (soal perpanjangan kontrak Morbidelli di Yamaha). Saya fokus pada rider. Masa depan yang tidak terdefinisi dengan baik bukanlah situasi terbaik, tapi saya rasa dia baik-baik saja" kata Uccio memberi clue. Hanya #ABR yang g mau Morbi di Yamaha karena ingin menunjukkan bahwa Honda seburuk itu. Acosta ke Yamaha...? Bisa jadi, tapi KTM g bakal rela dn gw rasa dia akan lebih baik klo di Honda pabrikan dengan Papa Lucas sebagai rider pengembang Honda. Ekekekekekek.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar