Marc Marquez Ingin Meninggalkan Sachsenring Di Belakangnya: Saya Ingin Mengumpulkan Data Sebanyak Mungkin Sebelum Jeda Musim (Yang Dengar Podcast Pasti Tau Kenapa)

 

Setelah drakor jari tengah dan mundur dari #GermanGP Sachsenring dan bikin fans-nya ketar-ketir takut idolanya g nongol di #DutchGP Assen. Akhirnya #JurdunPutriFucek mengkonfirmasi bakal turun track di Assen kemarin. Dia akan ditemani Iker Lecuona yang menggantikan #JurdunTakDianggap Joan Mir yang masih dibekap cedera patah tulang telapak tangan kelingking. Dibalik gosip sepoi-sepoi yang mendera paddock Honda pasca drakor yang dia buat sendiri, dia mengatakan ingin melupakan seri Sachsenring dimana dia meninggalkan mahkotanya kepada calon ikan niu (batal) gagal, Jorge Martin yang nampaknya bakal jadi putra mahkota DPRD Tingkat Pusat.

 "Saya tiba di Assen dengan maksud untuk meninggalkan akhir pekan yang sulit di Jerman. Kami memiliki satu balapan lagi sebelum liburan musim panas dan tujuannya adalah untuk mengumpulkan banyak data yang berguna bagi para insinyur, sehingga mereka dapat bekerja di minggu-minggu mendatang. Ini adalah tujuan akhir pekan, kami harus tetap tenang dan menghadapi akhir pekan dengan rencana yang jelas" kata sang tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez.

Well jadi sekarang dia sudah mulai sadar bahwa mau maksa gimana pun klo motornya belum siap ya g bakal bisa bersaing di bagian depan. Yang harus dia lakukan adalah mengumpul data supaya Honda tau gimana caranya bikin motor dia bisa bersaing di bagian depan tanpa harus dipaksa crash sana-sini akhirnya ngedrakor sendiri.  Gosip sepoi-sepoinya sih dia dapat SP 3. Dan kenapa dia akhirnya merubah mentalnya dari keukeuh mending crash daripada finish sepulun menjadi mau ngumpulin data, pasti yang dengan podcast #GermanGP pasti tau kenapa.
 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar