Marc Marquez: Saya Menemui Enea Bastianini Dan Meminta Maaf, Balapan Kali Ini Saya Ingin Tetap Tenang

 

 

Mentalitas tuan putri #JurdunDrakor tampak cukup berubah setelah menyadari bahwa jumpalitan terbarunya adalah salahnya sendiri. Dengan rendah hati dia datang menemui Enea untuk meminta maaf sebelum Sprint Race #DutchGP digelar . Tanpa perlu sorotan kamera seperti kisruh terakhirnya dengan rider Ducati yang lain di Sachsenring #GermanGP minggu lalu. Sang ayah juga tampak meminta maaf kepada papi Ciabatti di starting grid Sprint Race. Di balapan Sprint Race pun dia g mau memaksa karena niat dia hanya finish. Tanpa perlu mengambil resiko karena poin yang diperebutkan di balapan Sprint hanya setengah dari poin balapan Minggu. Begitu lu posisi di luar Top10 (dengan harapan ada yang kena penalti jadi bisa dapat anugerah masuk area poin Top9) ya percuma memaksakan diri klo g memungkinkan.

"Hari ini, saya ingin tetap tenang, saya tidak ingin memaksakan batas dan melampauinya, tetapi di Spanyol dikatakan hujan turun ketika basah. Saya berada di belakang Enea, saya tidak ingin mengganggunya, tetapi saya perhatikan dia sangat lambat. Saya menyesali sudah menabrak Enea, crash itu juga berdampak pada tulang rusuk yang sudah terlanjur retak. Saya meminta maaf kepadanya setelahnya, itu adalah kesalahan saya, tentu saja, Dan kami baik-baik saja. Tapi setidaknya saya menyelesaikan Balapan Sprint, besok mungkin akan lebih baik di balapan panjang" kata sanng tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez yang mengakui kesalahannya.

"Ketika Anda berkendara, Anda harus tetap fokus secara maksimal, selalu.  Tentu saja sulit untuk berjuang dengan keseimbangan motor, dengan elektronik. Tetapi Anda dapat mencoba bertahan, bahkan dalam skenario seperti itu, perhatikan saja keputusan yang Anda buat. Di saat-saat sulit, hal tersulit adalah menemukan motivasi yang tepat, menempatkan semua tekad Anda, tetap konstan, banyak berlatih di rumah. Persiapkan diri Anda sebaik mungkin untuk setiap tahap, seperti yang saya lakukan untuk Portimao dan untuk semua balapan yang saya ikuti dan bagaimana saya akan melakukannya untuk Silverstone. Karena kesempatan bisa terjadi di sirkuit manapun dan saya harus siap untuk memanfaatkannya" katanya yang merasa lega, sisa satu race lagi lalu bisa istirahat panjang untuk pemulihan di liburan musim panas.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar