Fabio Quartararo Meminta Bertemu Dengan Presiden Yamaha Motor: Saya Seorang Petarung Dan Saya Ingin Menang

 



Misilih kedua jurdun di atas tampak sama, tapi sebenarnya jauh berbeda. Why...?? Menurut gw Honda sudah melakukan segala cara mengeluar duit yang sebanyak mungkin demi menciptakan motor yang memuaskan #JurdunDrakor Marc Marquez, dana tanpa batas demi membuat sang jurdun kesayangan kembali menikmati motornya meskipun sejauh ini saking itu barang masih gagal juga akhirnya dapat jati tengah dari sang rider. But menurut gw itu menunjukkan betapa kurang menghargainya Marc Marquez pada usaha Honda yng sampai bongkar pasang petinggi sesuai kemauaan dia demi memuaskan hasrat si kang drama. Sedangkan Yamaha seperti kata Papi Peri Lin Jarvis, misilihnyi idilih duit...!!! Yamaha bukan g mau berkembang, tapi dana terbatas. Mana sudah kadung habis untuk pengembangan dan perubahan radikal M1 2023, jadinya yaaaah mau gimana pun tangan udah terikat g bisa ngapa-ngapain lagi wong g ada duit. Jadilah #JurdunBelagu harus berjibaku di bagian belakang karenadia bukan orang yang mau merendahkan dan mempermalukan harga dirinya dengan cara curi kintil orang demi posisi bagus ala tetangga masa gitu di sebelah, yang berusaha ngintil orang di sirkuit favoritnya yang emang sempit jadinya "nyium" Marcobez dn malah Bez yang kena peringatan RD dan akhirnya crash ketika berusaha ngintil Jackass.

"Hari itu sulit. Kualifikasi tidak berjalan dengan baik, telah mendapati bendera kuning selama time attack terakhir saya. Dalam balapan saya tersenggol di awal start dan saya harus menutup gas. Saya telah berusaha mengemudi dengan baik hari ini, kita harus mencari solusi sesegera mungkin untuk dapat memperjuangkan sesuatu. Di sini setahun yang lalu, saya menang, itulah kenapa situasinya rumit. Saya bahkan tidak bisa masuk 10 besar. Saya harus tetap tenang dan mencari cara untuk berkembang. Kuartal pertama kejuaraan sudah lewat, dan jeda musim akan segera tiba, dan kami belum menemukan apa-apa. Saya mengharapkan perubahan besar selama bertahun-tahun, saya harap mereka memberi saya motor yang bagus untuk tahun 2024. Sulit untuk menemukan kepercayaan diri mengemudi di posisi ini, setelah bekerja keras dan ternyata Anda tidak melihat peningkatan. Penting untuk terus bekerja, kami berharap dapat membuat kemajuan" kata sang #JurdunBelagu yang meminta untuk berbicara langsung dengan Presiden Yamaha. 

Tujuannya tentu saja mencoba meyakinkan sang boss agar sedikit melonggarkan ikat pinggang memberi dana yang dibutuhkan untuk mengembangkan Yamaha M1 yang kompetitif. Bukan tanpa alasan, semua sudah melihat betapa di Sachsenring image Honda hancur-hancuran karena dituding jadi penyebab buruknya performa sang Sachsenking, Marc Marquez. Kondisi yang sama juga terjadi spada Yamaha, tapi Yamah "terselamatkan" karena g ada sirkuit di mana Yamaha sangat mendominasi seperti Honda dan Marc di Sachsenring serta jumlah jurdun yang dimiliki Snack Taro jauh di bawah Marc sehingga keburukan Yamaha cenderung "diabaikan" di #GermanGP.

"Saya harap ini akan mempercepat proses, karena kami jauh dari pabrikan lain yang lebih kuat. Saya meminta untuk bertemu dengan presiden Yamaha karena saya seorang petarung dan saya ingin menang. Tidak ada seorang pun di team yang menikmati kesulitan berjuang untuk posisi ini. Saya ingin memotivasi semua dan mengubah energi buruk menjadi baik" kata Snack Taro.

Saran gw...?? Ajak bebeb Vale sekalian Morbi gih. Mungkin dia mau dengar klo ketiganya nongol. Karena bebeb Vale itu dapat respek paling besar di Jepang ketika Snack Taro masih belum dipedulikan petinggi gegara kapan hari dia bilang "orang Yamaha lagi tidur". Morbi ikut nongol karena dari dialah bebeb Vale mendapat informasi valid (karena itu muridnya) soal kondisi M1 saat ini. Dan Snack Taro bisa menjabarkan motor seperti apa yang dia butuhkan untuk menang, meski ya belum tentu didengar juga karena bebeb Vale adalah kunci untuk meyakinkan petinggi Jepang. Yang penting yakin dulu. Ekekekekek. Kuaci...???

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ini mirip seperti vinales di yamaha tahun 2019-2020 pergi ke jepun jumpa presiden yamaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...