GOSIP SPOI-SPOI: KTM To The Rescue...!!! Mempersiapkan Team satelit Kedua Untuk Menampung Marc Marquez dan Pedro Acosta....???

 

Sejak podcast #ItalianGP gw udah bilang KTM terutama Stefan Pierer lagi pusing 7 lap karena meski sudah berkali-kali mengatakan ingin tetap mempertahankan 4 rider mereka saat ini,tetapi sponsor utama Red Bull dan gosipnya managemen tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez sudah bergerak untuk mencarikan seat bagi sang kang drama untuk tahun depan untuk mengantisipasi perceraian aka putus kontrak dari Honda pasca prahara jari tengah di Sachsenring. Di sisi lain, rider calon neks ikan niu Pedro Acosta sudah memutuskan akan naik kelas membalap di #MotoGP tanpa menyebutkan pabrikan mana tetapi memprioritaskan KTM sebagai pabrikan pilihan pertama. Kehilangan Acosta akan menjadi resiko mahal bagi KTM sama seperti ketika mereka melepas calon ikan niu (batal) gagal Jorge Martin.

Adalah Stefan Pierer yang pusing 7 lap Sachsenring sama sekali g berniat mendepak 4 orang ridernya saat ini terutama duo KTM Pabrikan yang memang sedang moncer-moncernya dan anti ngeluh-ngeluh club punya kontrak hingga 2024. Agusto Fernandez adalah sebijinya rider KTM yang kontraknya akan habis tahun ini, tetapi finish P4 di #FrenchGP adalah hasil yang lebih dari cukup untuk sang rookie mmendapat perpanjangan kontrak tahun depan. Red Bull sebagai sponsor utama benar-benar meminta seat bagi para rider yang akan di resce tersebut tahun depan. Soooo, gosip berhembus spoi-spoi berkata bahwa KTM sedang menggodok rencana membuat team satelit kedua untuk bisa merescue kedua rider yang merupaka bagian dari skenario ikan niu ini. 

Kemungkinan ini akan menjadi negosiasi dengan DPRD Tingkat Pusat yang sebenarnya merasa tidak perlu menambah team satelit lagi kecuali teamsatelit yang ada pindah pabrikan. Tetapi faktanya semua team satelit sudah terikat kontrak dengan pabrikan untuk tahun 2024. Jadi yaaa memang harus bikin team satelit baru dengan motor pabrikan dan support penuh ala Pramac di Ducati. Soal dana gw yakin sponsor mereka bakal gelontorin dana demi proyek rescue ini, sisa DPRD Tingkat Pusat kasih ijin atau tetap keukeuh dengan jumlah team satelit saat ini. Tapi klo gw liat skenaria ikan niu hure-hure kombe yang sudah kadung gagal, dan besarnya sponsor yang ngomong di belakang rescue ini, gw rasa DPRD Tingkat Pusat bakal ijinin nambah 2 grid lagi tahun depan. Toh ini bukan pabrikan Ducati jadi g bakal bikin #ABR mencak-mencak karena yang direscua adalah tuan putri mereka. Ekekekekek.

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Wah di gaji berapa jeti tuan putri mbakyu dan dapat support full pabrikan ?
    Apakah thn 2025 bisa bersaing dgn acosta jadi tandem binder

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gaji keknya g besar karena ini kan rescue. Dia g punya daya tawar tinggi.

      Hapus
  2. Mending dikabulin aja tuh rencana biar kagak ada lagi yang ngomong Ducati Cup lagi 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastiiii... Wkwkwkwk...

      Hapus
    2. Mengingat status dia sebagai TUAn Putri fucek takut nya ngembek 🤣

      Hapus
  3. kalo udah dapet rescue tapi hasilnya masih ampas gimane mbakyu ? wkwkwkwkww

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada bahan buat meme baru markes pake KTM Inul 🤣

      Hapus
  4. wlpn pindah blm tentu si tuan putri fucek terhindar dr karma 🤭

    BalasHapus
  5. Wis ndang gawe tim dewe set

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...