Luca Marini Yang Harus Telan Pil Pahit Hasil Tidak Memuaskan #DutchGP: Saya Selalu Bermasalah Di Assen

 

 

Ketika rekan satu team dia sibuk rebutan di barisan depan, adalah Luca Marini yang lagi-lagi hars telan pil pahit di #DutchGP Assen. Pasca sempat senggolan dengan Papa Kembar dia harus berjibaku dengan #PangeronDrakor Nakagami. Finish P7 sebenarnya g buruk tapi klo melihat jumlah rider yang berhasil finish dimana bahkan Folger pun berhasil bawa pulang poin, itu jelas bukan hasil yang memuaskan.

"Saya berusaha untuk tidak melakukan kesalahan dan saya berakhir di urutan ketujuh, yang bagus dalam hal poin kejuaraan, bahkan jika saya tidak puas dengan kecepatan saya tahun ini. Tapi ini sama sejak tahun lalu dan tahun sebelumnya, Assen adalah track di mana saya mengalami masalah. Setiap tahun saya memiliki masalah, ini track yang rumit bagi saya. Kita harus mengerti mengapa: kata Maro menjelaskan apa yang terjadi padanya selama akhir pekan. 

Dia akhirnya menjelaskan apa yang terjadi dengan senggolannya dengan Papa Kembar yang bikin winglet Papa Kembar terlepas dan menggantung di motor. Winglet yang menjadi sasaran para journo #ABR untuk meminta pembatalan podium hobah dari Binder semata karena mereka g ikhlas Papa Kembar naik podium dan berpendpat Papa Kembar layak dapat black flag karena menganggap balapan dengan winglet menggantung itu membayakan.

"Tentang senggolan dengan Aleix, sejujurnya saya tidak merasakan apa-apa tetapi saya melihat di gambar bahwa dia kehilangan sayap depan kata Maro singkat karena sama sekali g sadar sidah nyambar winglet Papa Kembar.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Cerita sama kayak tahun kemarin cuma yang ini mendingan dapet point' nggak kayak tahun kemarin sih mbakyu
    Btw di tunggu nih podcast nya mbakyu sepertinya gossip gossip nya lebih menggigit dari gossip yang kemarin 😁

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...