GOSIP SPOI-SPOI: Papi Peri Honda Mengatakan Siap Melepas Sang Tuan Putri


Masih ingatgw bilang entah di postingan mana, bahwa Honda terkesan adem karena menunggu badai kontroversi jari tengah berakhir sebelum mempersiapkan manuver terakhir untuk mendepak sang tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez dari garasi Honda pasca SP3 nongol di Sachsenring minggu lalu. Gosip berhembus spoi-spoi dari belakang paddock pasca mundurnya sang tuan putri #JurdunDrakor dari #DutchGP Assen hari ini karena cedera rusuknya makin parah pasca crash kemarin. Papi Peri Puig memberi pernyataan yang memberi sinyal bahwa Honda bersedia melepaskan Marc Marquez dengan memutus kontrak yang masih berjalan hingga tahun depan.

"Marc masih memiliki kontrak berjalan tetapi setiap orang bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan dalam hidup dan Honda tidak ingin mempertahankan orang yang tidak bahagia berada di sana (garasi mereka) kata papi peri Puig pada journo yang mengkonfirmasi penyebab Marc Marquez mundur dari balapn Minggu #DutchGP Assen. Nampaknya Puig juga sudah g bisa membela Marc di depan para petinggi karena Marc sendiri yang bilang kehilangan motivasi. Gosip sepoi-sepoi lain berkata Honda sudah mengetahui usaha manajemen #JurdunDrakor untuk menghubungi KTM dan mereka kemungkinan akan meminta penalti uaci 20 jeti Euro bila Marc memutuskan hengkang sebelum kontrak berakhir. Well itu g sebanyak nilai kuaci kontraknya yang 25 jeti Euro per tahun selama 4 tahun.

Adoooh #ABR... Keluarkan ajian terbaik kalian, jangan sampai BRIKING NIUS Tengah Musim prediksi gw di awal musim beneran kejadian loh yak...

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Marc pensiun maksud mba? Atau pindah team? Siapa yg akan gantikan Marc di Honda mba? Mba kenapa banyak bgt rider yg mau kerja di Honda, padahal udah tau motornya cuma buat Marc yg bisa nunggangin.kayak Joha maren, dia nyesel ga ke Honda karna managernya kan. Trus Lorenzo pondah ke Honda, Pol juga mau.

    BalasHapus
  2. Semenjak dokumenter all in makin menjadi jadi santan instan nya bener bener All In 🤣🤣🤣

    BalasHapus
  3. Gaass ken bahas di podcast mbaak yuk 😁

    BalasHapus
  4. Mba, ibu-ibu yg suka di trans 7 waktu di grid itu siapa ya? katanya namanya Dian Susilo apa ya, lupa. Kayanya ibu itu seumuran ibuku deh. Kaya bu ibu udah umur 50, 45an lah. Pake baju Trans7 tapi kayanya Trans7 kan ga ada akreditasi buat wawancara di grid makanya bingung.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...