Jack Miller Menyindir Keras Rider Yang Mengeluhkan Motornya: Ada Yang Menyingkirkan 99% Insinyur Yang Ada Demi Menempatkan "Orang-Orangnya" Lalu Mengeluh Soal Motornya. Anda Dibayar Untuk Naik Motor Bukan Untuk Jadi Putri Fucek...!!!


Bukan Jackass namanya klo bisa nahan mulut. Dia bukan favorit para journo karena bahasa nyaris jarang sopan. Klo bisa sopan berarti dia lagi kepentok, wkwkwkwwk. Calon bapak ini menjadi anomali yang nyempil di antara 8 rider Ducati di Top9 #GermanGP. Dia bilang "Saya jadi sandwich Ducati" ketika ditanya apakah g ada keluhan soal motornya seperti rider lain yang ngeluhin ban (padahal pada kena ban apes) dan atau kondisi motor yang memble.

"Kami adalah orang-orang yang tidak mengeluhkan motor kami dan kami mencoba melakukan sesuatu untuk memperbaikinya, sementara yang lain tidak mengatakan bahwa motornya bagai omong kosong (tidak berguna). Ini hal yang mudah dilakukan (mengeluh). Apa yang lucu? Karena mereka telah mengusir 99% insinyur untuk menempatkan orang-orang mereka dan sekarang menjadi kacau dan tidak dapat melakukan satu lap pun. Itu mereka (sendiri) mendapatkan apa yang mereka (sudah) lakukan. Semua orang ingin mengeluh tentang motor mereka dan tidak ada yang mau melakukan apa pun. Jadi tutup mulutmu dan lakukan pekerjaanmu, kamu dibayar untuk mengendarai sepeda motor, bukan untuk menjadi tuan putri yang mengeluh tentang motornya" kata Jackass menyindir rider yang mengeluh. 

Versi asli dia ngomong apa ada di postingan sebelumnya. Dan yang ngintil gw dari seri #AustrinGP tahun lalu pasti tau rider mana yang dimaksud karena gw sudah pernah bahas di podcast seri itu. Dan tuan putri (bahasa aslinya dia bilang putri fucek) yang dimaksud ya siapa lagi klo bukan yang kemarin ngefucekin ke kamera. Jadi initinya dia hanya membahas satu orang: #JurdunPutriFucek


 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar