BRIKING NIUS: Marc Marquez Mundur Dari #GermanGP

 



 

HRC Honda baru saja mengumumkan bahwa #JurdunDrakor Marc Marquez mundur dari #GermanGP

"Marc Marquez telah memilih untuk melewatkan Grand Prix Jerman setelah mengalami kecelakaan di Tikungan 7 saat saat sesi Pemanasan pagi" bunyi pernyatan resmiHonda di situsnya tanpa ada penjelasan lebih lanjut.

Marc Marquez memang dinyyatakan mengalami retak sangat kecil pada jari pertama tangan kanan dan menurut Dr. Charte, dokter medis MotoGP, Marc menderita sakit pada tumit kaki kanan tapi g ditemukan daa yang patah/retak ketika pemeriksaan.

Santan instan ngapeeee coba... Tengah musim... The king of ring has leave his ring...

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. santan instan nyruduk zarco

    BalasHapus
  2. Ini suudzonnya aku ya mba, karena dari kemaren sampe warm up jatoh terus, doi ga yakin bisa menang. daripada mencoreng statistik kemenangan dan julukan king of the ring, makanya mundur 🤔

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo menurut gw dia memang g ngincar menang, dia memang target cuma podium. Tapi di WUP tadi keknya dia mikir, di tiap sesi dia crash maka kemungkinan besar dia bakal crash juga di balapan dan itu artinya percuma dia memaksa dengan badan penuh memar sana sini ditambah jari patah pulak. Klo sampe crash beneran di balapan ada kemungkinan dia cedera lagi karena memang dia sudah cedera sejak pagi. Dari pada meresikokan diri mending dia ambil keputusan ala Mir, mundur untuk memulihkan diri, yang ujungnya juga absen di minggu berikutnya. Filing gw sih kemungkinan dia absen di Assen ketika Mir kembali ngetrack, tapi semoga gw salah..

      Hapus
  3. Prakiraan di Assen bakal turun nggak nih mbakyu si jurdun Drakor ?
    Kalo kagak turun edass itu dapet nol point' di balapan utama 🤣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filing gw dia bakal absen tapi semoga gw salah.

      Hapus
  4. Kasian sih tp semoga ia bisa belajar

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...