Jackass Miller Resmi Masuk Daftar Serangan #ABR. Ya Mosok #JurdunDrakor Disebut Putri Fucek (Ide Julukan Baru Ini Mah Ikikikik)

 


Jack Miller menanggapi pertanyaan journo #ABR (yang suka melintir berita) soal #JurdunDrakor yang mundur dari #GermanGP. Biasanya Jack rada ramah sama si ketua geng satu itu, tapi keknya sejak keributan soal pit lane dia memilih kubu mantan teamnya dan bilang:

"G usah banyak bacot dan lu kerja aja. Lu dibayar (mihil bingit pulak) buat naik motor, bukan buat jadi Putri Fucek dan komplain soal motor lu" yang sebenarnya itu gw terjemahin rada sopan karena bicara khas Jack itu khas Aussie yang logatnya rada UK tapi kasarnya udah kek Amrik versi kasar banget.

Dengan ini, Jackass remi masuk daftar rider yang bakal diserang #ABR tra punya utek. Yang dengar podcast #GermanGP bakal dengar bahasan si putri Fucek di gw g tau part mana karena itu urusan admin yang lagi ngedit. Ekekekekek.

 

 

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Para korban media ABR: welcome to the club Jackass

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw curiga ini club punya group WA wkwkwkwkwk...

      Hapus
    2. Kayak nya pasti punya terus ketua grup nya para VR46 😁 eh kayak nya seru nih kalo si Jack Ama si Morbidelli satu team 🤣

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...