BRIKING NIUS: Marc Marquez Mundur Dari #DutchGP Assen

 


Tuan putri #Jurdundrakor Marc Marquez akan absen di Grand Prix Sirkuit TT Assen #DutchGP setelah dinyatakan tidak memenuhi syarat karena cedera pekan lalu di GP Jerman. Cedera rusuk dilaporkan yang semakin parah di Assen. Just like that.

"Halo semuanya. Seperti yang Anda ketahui, saya belum tiba di Assen 100% secara fisik. Selain keseleo dan patah jari, ada patah tulang rusuk yang membuat saya sangat kesakitan. Saya bangun pagi ini dengan rasa sakit yang luar biasa dan, setelah pemeriksaan, kami telah memutuskan bersama dengan tim medis, untuk tidak balapan hari ini, untuk mencegahnya menjadi lebih buruk dan dapat pulih pada minggu-minggu berikutnya. Terima kasih atas dukungan Anda semua!" demikian pernyataan sang tuan putri dalam media sosialnya.

Dr. Angel Charte yang memberi UNFIT To Race menyatakan patahan pada tulang rusuk Marc Marquez didapati bertambah besar: "Patah tulang rusuk kecil itu telah meningkat, ia telah bergerak sedikit lebih banyak". Dengan ini #JurdunDrakor Marc Marquez Resmi g pernah finish satu balapan Minggu pun selama paruh musim pertama.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Auto latihan pensi dini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pensi ada latihannya juga yak...??? Hahahahah.

      Hapus
    2. Ada mbak yu, namanya MPP (Masa Persiapan Pensiun) 🤣

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...