GOSIP SPOI-SPOI: Managemen Marc Marquez Sudah Melakukan Usaha Untuk Mencari Seat Di KTM Untuk Tahun Depan...??

 


Nampaknya semua mediadan journo #ABR berusaha keras membuat narasi untuk "memaafkan" jari tengah dan mundurnya sang tuan putri fucek #JurdunDrakor Marc Marquez secara tiba-tiba dari #GermanGP padahal sudah dinyatakan oleh medis bahwa dia FIT To Ride. Salah satunya adal meminta pendapat Carlos Checa yang mengatakan bahwa "Honda berusaha keras menjadi seperti Ducati (yang ramah rider) tetapi ternyata tidak mampu dan justru memberi konsekuensi fisik pada Marc Marquez". 

Setelah papi peri Gigi sempat memberi "headshot" bahwa kesalahan Honda dan Yamaha adalah mereka HANYA MENDENGARKAN SATU RIDER yang adalah rider utama dan mengabaikan rider lain, nampaknya media #ABR mencoba mencari counter untuk melawan serangan itu. Adalah papi peri Suppo yang adalah mantan manager team Suzuki yang sempat membaik secara signifikan ketika dia bergabung pasca Suzuki dicerai oleh Davide Brivio, yang dimintai pendapatnya selaku mantan manager Honda jaman rider pensiun imut Dani Pedrosa masih menjadi team mate sang tuan putri yang akhirnya dilepeh demi rider pensi artis Lorenzo oleh papi peri Puig.

"Para pabrikan Jepang sekarang berada dalam situasi yang sulit; yang paling kompetitif (di tahun terakhir) adalah Suzuki. Cal Crutchlow dan Dani Pedrosa, pada 2017, mereka mengatakan bahwa Honda adalah motor yang sulit dikendarai, tetapi Marc Marquez terus menaklukkannya dan itu manusiawi untuk berpikir bahwa pembalap lain tidak bisa memberi penilaian yang tepat. Itu sama seperti Casey Stoner ketika di Ducati. Bagi saya, Marc Marquez melakukannya seperti Fabio Quartararo, yang bukan Quartararo tahun lalu dan tidak mengambil risiko yang tidak perlu" katanya papi peri Suppo yang ketika ditanya apakah dia mau kembali ke Honda karena sepertinya #ABR mulai nyinyinyi minta Papi Peri Puig dikudeta.

"Jika saya menelepon Nakamoto dan dia memberi tahu saya bahwa dia juga kembali, saya akan melakukannya" kata Livio Suppo memberi syarat bila Honda ingin dia kembali. Sebenarnya itu tanda bahwa dia sebenarnya ogah balik, wkwkwkwk. Karena Nakamoto juga sudah pensiun, sangat kecil kemungkinan mau balik ke Honda. Ekekekekek.

Soooo, gosip spoi-spoi terbaru berkata bahwa sebenarnya orang-orang managemen sang tuan putri #JurdunDrakor Marc Marquez sejak hari Minggu kemarin sudah mencari cara agar sang putri bisa mendapat seat segera karena memang berniat meninggalkan Honda tahun depan (ini ala Papa Nina di Yamaha kemarin yang langsung dapat seat Aprilia atas rekomendasi Papa Kembar). Tetapi sayangnya karena dia hobby cari ribut akhirnya g ada pabrikan Eropa yang bersedia dan hanya KTM yang menjadi satu-satunya pabrikan yang bisa diajak negosiasi. Sayangnya: KTM memastikan tidak akan menyingkirkan satu pun ridernya hingga tahun depan karena mereka berencana memperpanjang kontrak Agusto Fernandez dan g mau melepeh rider sadar diri Pol Espargaro (kecuali Pol sendiri yang memutuskan mundur). 

Sooo, itulah jawaban kenapa kemarin sang putri bilang: Tujuan saya adalah mengumpulkan data sebanyak mungkin. Dia g berani lagi bilang mending crash daripada dapat posisi jelek. SP3 cuy, lu macem-macem lagi g sulit buat Honda depak lu trus ganti sama Papa Lucas yang berhasil selamatkan muka Honda dengan mempersembahkan kemenangan di Austin klo klar cedera dan Acosta ke LCR. Papa Lucas worth it karena dia g pernah ngeluh motornya jelek cuma minta partnya disamakan tetapi dia kondisi boleh memilih part mana yang mau dia pakai. Jadi klo mau bilang apakah Honda sejelek itu...??? Papa Lucas menang loh di Austin... Yaaah meskipun pake ori, tapi kan si putri justru yang punya ori. Jadi mestinya harusnya kan.... Isi sendiri. Ikikikikik.

.. Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. info-info beginian yg bikin semangat nonton drama motogp berjilid-jilid,,,, wkwkwkwk,,,

    BalasHapus
  2. Kalau seandainya alex rins jadi rider utama honda, mungkin honda bisa lebih baik dan ramah rider lain, tapi kayaknya butuh waktu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaah klo itu tergantung sang papi peri. Papi peri saat ini sangatmengagungkan tuan putri jadi selama dia masih bercokol di sana, jangan harap. Bahkan dia akan jadi orang pertama yang tahan si putri untuk stay di Honda. Managemen tuan putri sudah bergerak kemarin sejak seri Sachsenring pas ketika Puig lagi sibuk ngurus bokapnya lagi sakit yang sayangnya kemarin meninggal dunia.

      Hapus
  3. Hari ini ngomong buat ngumpulin data lah paling F2 sampe QP kumat lagi penyakit nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...