Alokasi #BanGhoib Michelin Untuk #ItalianGP





Gw tuh bingung sudah hari Kamis ngape #BanGhooib belum nurunin alokasi ban. G ada link asam sekali nongol, tapi bukan gw klo g bisa ngendus eh gali eh nyari dokumen mereka yang lumayan tricky buat nyari meski mereka belum publish di media sosialnya. Sooo ban depan slick dan wet akan turun dengan struktur smetris,Ban slick tersedia dalam kompon Soft, Medium dan Hard. Sedangkang ban wet akan turun dengan kompon Soft daan Medium. Ban belakang slick dan wet akan seluruhnya asimetris dengan kompon seluruhnya terdiri atas Soft dan Medium.



"Mugello adalah sirkuit paling teknis musim ini. Ini adalah track yang sangat sulit bagi ban karena memadukan tikungan lambat dengan tikungan kecepatan tinggi dan pengereman yang sangat keras. Konfigurasi ini menciptakan kendala yang sangat kuat di sektor-sektor tertentu, sedangkan lintasan lurus yang sangat panjang memungkinkan pengendara melampaui 360 km/jam, dan ini berarti perlu untuk memiliki ban yang nyaman di segala area permainan. Kami juga tahu bahwa cuaca dapat berubah-ubah, bahkan pada saat-saat seperti ini, namun kami telah merencanakan segalanya. Letak sirkuit yang berada di pedesaan Tuscan tentunya akan menghasilkan suhu yang cukup sejuk di awal hari, sebaliknya jika matahari bersinar maka akan sangat terik di sore hari. Tahun lalu, kami mencatat suhu 44°C di track selama lomba Sprint Race, dan 42°C untuk Grand Prix. Oleh karena itu, kami telah memilih kompon karet yang sesuai, untuk mengimbangi segala situasi dan menawarkan kepada para pembalap ban yang sangat fleksibel dan konsisten dalam performanya" janji direktur olahraga roda dua Michelin si bakso Pierro Taramasso.

Seingat gw keknya ada tikungan yang sedikit dirubah setelah track lurus pasca beberapa tragedi yang terjadi di masa lalu. Belum ada konfirmasi tapi kita liat aja. Lebih pinisirin lagi gw adalah siapa yang bakal kena jatah apes undian dan jatah seluruhnya apes dan siapa yang akan seluruhya kena ori dan apakah rider akamsi di pabrikan Jepun bakal kena jatah ori...??? Mari kita lihat... Kuaci....???



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu kemarin race catalan sicemen pakai ban M-S apakah medium ori dan soft kw1 ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...