Latihan Bebas 1 #MotoGP #ItalianGPGP FP1 30mins to go, Marc bakal Desmo Bekas Klo Di Gresini: Gino Borsoi Bilang Team Pramac Menghargai Marc Marquez Dan tahun Depan Mereka Akan Pakai Desmo Pabrikan








Sekanrang gunakan akal sehat klo begitu faktanya: Marc pengen motor pabrikan, Pramac akan teta di Ducati asal Martin jadi adipati, dan sekarang Gino bilang tahun depan Pramac bakal pakai motor Desmo pabrikan tetapi tanpa Marc Marquez di sana. 

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. sabda si cemen yg berbuah drama kolosal dikalangan abr. menelan pil pahit dengan drama ducati dan pramac

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pikiran gw sebenarnya Pramac mau kasih tu motor pabrikan ke Gresini. Tapi Gresini g ada duit buat bayar. Ducati g mau kasih gratis dan klo pun disubsidi keknya harus mereka pastikan Gresini bisa bayar. Misilihnyi itu juga belum pasti Marc Marquez mau bayar. Karena dia bilang rela lepas sponsor demi seat adipati. Lu bayangin saking Malin Kundang-nya dia.

      Hapus
  2. Team vr46 dapat 1 motor pabrikan g mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gino Borsoi tadi pakai kata benda tunggal Official Bike. Artinya cuma satu motor pabrikan. Jadi mungkin Fermin bakal motor bekas dan satu emang bener bakal ke VR46, ada atau g ada Bez di sana tahun depan.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...