Papa Willow Batal Wildcard Di Mugello



Yamaha kemarin mengumumkan bahwa Papa Willow batal ala tidak akan turun wildcard di #ItalianGP Mugello sesuai jadwal. Katanya ada masalag dengan tangannya dan dia harus absen dari wildcard pertamanya.

"Cal Crutchlow tidak akan ambil bagian di GP Italia sebagai wild card. Test rider menderita sakit tangan kanan tahun ini dan menjalani prosedur untuk memperbaikinya. Namun, komplikasi menghalanginya untuk mengikuti GP Italia" kata pernyataan Yamaha.

Memang habis race Mugello akan ada #MugelloTest di mana Papa Willow mestinya ikutan menguji motor bersama para rider full time lainnya. Tapi karena h bisa ikut, maka hanya ada 2 wildcard tersisa yaitu #BritishGP dan #SanMarinoGP untuk Papa Willow. 

Anyway 2 hari ini gw off bikin artikel karena sda di podcast semua dan gw ada keperluan keluarga jadi daripada sibuk tak tel tok keyboard mending diomongin di podcast. Ekekekekek.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Ayumu sasaki cikal bakal yamaha dari jepang kah mbakyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi. Anaknya Papa Simoncelli dia itu

      Hapus
  2. Ganti Cal dengan Lorenzo aja napa. Males banget liat Cal yg rasis dan kasar dI MotoGP.

    Masa mbak yu, si Miller temennya Cal sama fans dijuluki rider buangan. Baca di sosmed pada bilang gitu. Rider buangan lagi ngarep ke Honda tim buangan, cocok. Milel mah mending ngurusin anak aja, udah tua dan skill ga memadai di MotoGP, terlebih kasar sama anak Vale si Morbi. Pokoknya ge dukung anak Vale dan benci musuh Vale dan yg jahat atau kasar sama anak didiknya Vale.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Lorenzo g akan mau Wildcard

      Hapus
    3. Emang kenapa Lorenzo ga mau wildcard, mbakyu? Kusus ga mau di Yamaha doang apa seluruh tim ga mau wildcardnya?

      Hapus
    4. Lorenzo sibuk persiapan tanding tinju lawan pedrosa

      Hapus
    5. Emang dia g mau balapan lagi. Keknya 2 tahun lalu gw pernah posting bahwa dia bilang menikmati hidupnya tanpa motor.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...