Bila Dulu Pit Beirer Setuju Marc Marquez Bergabung Dengan KTM (Ketika Stefan Pierer Malah Menolak), Sekarang Dia Enggan Rekrut Marc Marquez Bahkan Jorge Martin (Para Malin Kundang)




Gw masih ingat di Saving Private Marc Season 1 tahun lalu ketika boss KTM Stefan Pierer menolak mentah-mentah si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez,  Pit Beirer justru bilang akan senang bila punya Marc Marquez di garasi. Waktu itu di podcast gw bilang dia ditegur oleh Pierer. So now ketika Saving Private Marc Season 2 lagi syuting, dia akhirnya memperjelas mau KTM: Enggan merekrut Marc Marquez,  bahkan pasca gosip berhembus KTM berminat untuk merekrut kembali anak durhaka mereka #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin dengan gaji lebih besar dari tawaran Aprilia, Pit Beirer pun menolak gagasan itu karena KTM masih sakit hati dengan drama kader Malin Kundang mereka (lhaaaa baru ngeh gw mereka sesama Malin Kundang).

"Bersama Brad dan Pedro kami memiliki dua pembalap fantastis, yang sangat kami percayai untuk masa depan. Keinginan saya tidak berubah, saya ingin melanjutkan dengan empat pembalap kami, namun penampilan Jack dan Augusto saat ini tidak cukup untuk mendapat tempat di MotoGP. Kami masih punya waktu, tapi tidak banyak, dan mereka perlu mengambil langkah maju" kata Pit Beirer memastikan posisi Papa Pip dan Agusto sudah diujung tubir. Siapa yang akan gantikan...?? KTM kali ini mempertegas keengganannya merekrut si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez yang jelas backup oleh RedBull karena tau Marc adalah "penyakit" yang akan mengacaukan komposisi pengkaderan mereka, bahkan untuk merekrut kembali kader Malin Kundang mereka #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin pun mereka enggan.


“Kami sangat menghormati Marquez, tapi menurut saya dia bukan pilihan realistis untuk KTM. Saya berbicara dengannya musim panas lalu, keinginannya adalah menemukan motor yang dia tahu bisa kompetitif. Dia berhasil dan kembali ke puncak, itu sebabnya saya tidak melihat dia berubah lagi (pindah pabrikan lagi) dan memulai dari awal. Mengenai Martin, kami sudah lama tidak bertemu. Ketika seseorang pergi seperti itu (pergi dengan memutus kontrak pengkaderan), kami menganggapnya personal karena kami menaruh hati dan jiwa kami ke dalamnya (membesarkan rider melalui pengkaderan)" kata Papi Beirer yang menegaskan bilanpun ada rider terdepak dari KTM maka besar kemungkinan itu bukanlah Marc Marquez atau Jorge Martin. 


"Saya tidak ingin berspekulasi tentang Marc atau Jorge, mereka berdua adalah pembalap yang sangat kuat, mereka memiliki Ducati dan hanya sedikit alasan untuk mengganti motor. Saya pikir tidak penting untuk mengatakan apa yang Anda pikirkan tentang mereka, saya sangat menghargai keduanya" kata Pit Beirer enggan dipancing lebih jauh soal skenario Saving Private Marc Season 2.




Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Apakah bezz bisa ke ktm?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke GasGas...?? Uccio maunya dia ke team pabrikan.

      Hapus
  2. Bezz, diggia, morbi mungkin bisa ke ktm jika pramac hengkang ke yamaha, soalnya di gresini entah duo markes tetap apa fermin dan di vr46 di isi salah satu mereka bertiga mungkin juga fermin masuk atau team vr46 pindah saja ke ktm ekekekekekekek jadi bingung ane

    BalasHapus
    Balasan
    1. DiGia gosipnya kembali masuk list Papi Peri Puig di Honda. Morbi bakal VR46 entah Bez atau DiGia yang out ke team pabrikan lain. Bez bisa ke Yamaha atau Aprilia pabrikan.

      Hapus
  3. Martin itu ibarat seorang suami dan KTM ibarat seorang istri dan Pramac ibarat seorang pelakor. Jadi Martin meninggalkan KTM demi wanita yg lebih cantik dan seksoi dari KTM. Ya sakit hati lah KTM. Trus si suami minta balik sejak bangkrut ditinggal pelakor, bego banget KTM kalo mau nerima..

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...