Jadi Korban Fitnah Media Spanyol (Seems Like Spanish Media Targetting Honda And Rossi Clan Together...??) Luca Marini Resmi Membantah Rumor Hengkang: Itu tidak Masuk Akal...!!!!




Sudah gw bilang dia g mau hengkang meski Ibu Suri emang pengen dia hengkang dan dia akan menunggu pembicaraan "no" dari Trackhouse sebelum mengeluarkan pernyataan resminya. Dia keluar dari ketek kakaknya sebagai tanda bahwa dia adalah suami (dan calon ayah) yang bertanggung jawab penuh atas semua tindakanya. Dan kakaknya sejak awal sudah memperingatkan kesulitan yang dia hadapi bila nekad hengkang ke Honda. Pada akhirnya dia menjalaninya. 

Gosip berhembus spoi-spoi dia justru disayang petinggi Jepun karena g pernah ngeluh g pernah ngomel mencoba finish sebanyak mungkin meski itu artinya dia harus rela membapuk jadi rider nol poin saat ini. Tujuannya lebih e jangka panjang dan dia tau kesabaran dan belajar terus adalah kuncinya. Jadi ketika ditanya gosip soal dia akan menjadi Malin Kundang hengang dari Honda, dia mengulang kembali perkataannya ketika dia mengumumkan bergabung degan Honda tahun llu.


"Itu (bergabung dengan Honda) selalu menjadi impian saya sejak saya masih kecil di team pabrikan dan mengembangkan motor yang sempurna untuk memenangkan gelar. Saya tidak akan pernah menyesalinya, karena bagi saya itu adalah keputusan yang tepat, bahkan pada saat saya membuatnya. Tidak mungkin untuk pergi" kata adk ipar #Mbak_Yu Luca Marini yang dengan sabar menerima hinaan dari para fans Spanyol yang membenci clan Rossi dengan mengatakan dia bekerja keras untuk mengembangkan motor tahun depan. Di saat yang sama dia juga ternyata sedang mencari tau bagaimana bisa pnya riding style ala rider terkuat Ducati: #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia dan #CaloonIkanNiuResmiGagal Jotge Martin.


"Kami memerlukan waktu, karena motor baru tidak berfungsi seperti yang kami harapkan di awal musim. Sekarang kita harus memulai dengan proyek baru yang sedang berjalan. Di Barcelona kami akan memiliki sesuatu yang baru. Setelah test di Barcelona dan Mugello kami menemukan banyak hal menarik. Dibandingkan test pertama di Malaysia, motornya sudah banyak berubah. Saya mencoba memberikan masukan terbaik, saya yakin kami akan menyelesaikan musim ini dengan positif " kata Luca Marini mengatakan bahwa hubungannya justru makin baik dengn pihak Honda.

"Rumor itu tidak masuk akal. Saya tidak tahu siapa yang memulai ini, tapi saya semakin percaya diri dengan hubungan saya dengan Honda. Kami bekerja sangat keras dan saya senang dengan keberadaan saya saat ini. Saya tahu hasilnya tidak positif, tapi saya ingin memiliki paket lengkap yang memungkinkan saya mengincar gelar" tutupnya tenang sambil tersenyum.

Soooo, pada dasarnya kita mulai mendapati seorang loylis Honda yang ironisnya justru adalah klam Valentino Rossi. Well mereka memang sedarah, mengingat kakaknya sangat setia pada Yamaha bahkan ketika teamnya sendiri memutuskan menolak menjadi team satelit Yamaha.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Akhirnya muncul pernyataan dari luca

    BalasHapus
  2. Mbakyu race catalan repsol honda bakal turunin spesial livery ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...