Gosip Berhembus Spoi-Spoi...!!! Pramac Bakal Batal Ke Yamaha Bila Marc Marquez Bersedia Ke Pramac..??



Yang dengar podcast #FrenchGP Part 1 terutama Part 2npasti tau apa perkaranya sampai Pramac pengen hengkang ke Yamaha. Team ini adalah kunci utama pasar rider terutama karena siapa pun yang gagal jadi team mate raja Ducati #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia yang dipastikan oleh Ducati tidak akan lengser dari singgasananya, akan punya kesempatan di Pramac kalaaaaau klausul kontrak dengan Ducati g merugikan Pramac. Yang dengar podcast pasti tau apa itu klausul.


Sooo setelah di Jerez si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez sempat bilang pengen seat team pabrikan,  pada akhirnya di #FrenchGP pasca dominasi #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin,  dia akhirnya bilang g masalah team maupun pabrikan mana yang penting motor pabrikan. Karena pindah ke team pabrikan Ducati akan punya konsekuensi besar untuk sponsor-sponsor setianya dan nampaknya dia enggan jadi Malin Kundang kuadrat menghianati sponsornya setelah dia menghianati Honda.

Sooo, gosip terbarunya adalah mumpung belum pengumuman, Pramac berniat membatalkan kesepakatan dengan Yamaha karena Ducati menawarkan opsi agar Pramac yang menampung si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez dengan motor pabrikan dan Fermin Aldeguer bisa dititip ke VR46 atau ke Gresini. Ini artinya seat rider cool Morbidelli nampaknya diputuskan Ducati akan tetap di sana.

Itu artinya Gresini dipastikan tidak akan mendapatkan motor pabrikan maupun Marc Marquez.  Dan sebenarnya ini win-win solution untuk Pramac, Ducati, Marc Marquez dan Jorge Martin yang gosipnya sudah hampir dipastikan akan jadi adipati Ducati menggantikan Enea Bastianini.  Tinggallah Gresini kembali kismin karena mesin uangnya pergi dan Yamaha merana sendirian klo skenario ini berhasil.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Klo gitu morbi dpt motor bekas ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena klo Morbi tetap di Pramac dan Bez pi dah team pabrikan lain, keknya Morbi tetap bakal dapat motor pabrikan. But let's see.

      Hapus
    2. Tapi jika enea yg ke pramac bijimana mbakyu sesuai plan a nya opa pernat

      Hapus
    3. Pramac itu plan C dia karena plan B adalah Aprilia atau KTM.

      Hapus
  2. Untung finansial maupun data wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Giliran Pramac kaya raya banyak subsidi dari sponsor. Wkwkwkwkwk.

      Hapus
    2. Barti prediksi dikomen gue postingan sebelumnya hampir bener mbakyu kontrak pabrikan motor pabrikan team satelit wkwkwk

      Hapus
    3. Yang gw dengar dia g bakal di kontrak langsung Ducati klo dia di Pramac. Entah apakah itu artinya dia g digaji tapi Pramac bayar motornya atau Pramac tetap gaji dia.

      Hapus
    4. Intinya katanya Ducati g mau dia di team pabrikan karena itu bakal Martin apa pun hasil klasemen dan Ducati g mau gaji/kontrak dia.

      Hapus
  3. Intimya Ducati ga mau Marc di Ducati Marc maksa juga banget harus Ducati apalagi harus pabrikan kalo dia jurdun dgn Ducati. Udah dipersulit Marc ini masuk Ducati tapi maksa juga. Udah Grasini ga mau gaji, sebernarnya Marc yg dimanfaatin Grasini. Kalo Marc ke Pramac dan Ducati ga mau gaji ya emang udah ditolak dasar Marc aja yg maksa. Palingan karna dia jurdun tenar sponsor yg bayar Marc atau ga di gaji di Pramac atau motor 2025nya dapat dari sponsor yg bayarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena cawe2 LM emang maunya dia tetap di Ducati dengan motor pabrikan. Dia tetap di Gresini adalah ide Gresini, tapi jelas Marc g mau bayar motor. Yang sanggup bayar cuma Pramac. Jadi asal dia g digaji, motor Pramac yang bayarin, sponsor masuk cuma untuk subsidi motor bukan bayarin full motor. Semua senang semua hepi kecuali Gresini dan Yamaha. Pun Fermin kontrak pabrikan gajinya akan kecil dan bakal dititip di VR46 karena Gresini belum tentu mampu bayar motor bekas buat dia. VR46 pasti mau asal Morbi tetap di Pramac. Pokoknya semua senang kecuali Gresini dan Yamaha untuk kasus ini. Tanpa bermaksud mengabailan Enea.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Emang Marc sendiri mengakui situasi dia di Gresini adalah situasi yang dia sebut "khusus" karena dia ikhlas dimanfaatin hanya untuk cari tau apakah dia masih kompetitif klo motornya bagus.

      Hapus
    4. Yg jadi terdepak di line up ducati adalah enea, ke ktm paling di satelit kalo di aprilia masih nunggu kabar duo ridernya mungkin juga bisa di trackhouse atau ke yamaha/honda eits plan a opa pernat bukannya enea ke pramac ya mbakyu

      Hapus
  4. Yamaha bentar lagi bubar, maunya gw sih karna udah buang Vale ke tim satelitnya datuk waktu itu. Karma dia lah, klo seandainya Pramac tetap di Ducati. Gw seneng nih Pramac di Ducati. Nah Enea yg kasihan klo Pramac stay di Ducati padri itu seat buat Morbi karna Vale udah mau timnya dititipin Fermin.

    Enea ngelamar di Aprilia lah, tapi itu juga kalo Aleix culas pensiun. Nah Ene harus buktikan klasemen nanti P3 biar ada nilai jual ke pabrikan Aprilia. Kalo ke Track House susah, si managar udah mau masukin mantan ank didiknya jadi ga bakal ke Track House karna org dalam sana udah ada pilihan yaitu Joan dan Alex.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paling ntar davide brivio kena SP oleh justin mark talenta rider amerika jadi kandas di moto2.

      Hapus
    2. Papi Peri Brivio g bakal kena SP karena klo dia lakukan atas nama kebaikan team itu jelas ada di klausul kontrak dia. Joe Roberts justru hanyalah Cawe-Cawe LM mengingat klasemen dia udah melorot sekarang.

      Hapus
    3. Wah wah kalo begitu brivio bisa2 membawa papa joan dan papa lucas di team nya saat ini serta melepas papa alice juga raol mungkin biar kasih bukti ke trackhouse kalo mantan ridernya bisa kasih tontonan yg menarik.

      Hapus
    4. Mba, kenapa Joan udah jurdun 1 kali di MotoGP tapi ga banyak fans dan wartawan ga minat beritain dia?

      Miguel kalo ga dapat kursi dia masih bisa buka praktek dr gigi. Masih ada cuan.

      Hapus
    5. Karena Papa Joan jurdun tahun 2020 ketika si cemen #JurdunMalinKundang g balapan semusim penuh karena cedera. Jadinya tu jurdun g dianggap.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...