Gosip Berhembus Spoi-Spoi...!!! Pramac Enggan Memungut Si Cemen Marc Marquez....???








Sooooo, gosip berhembus spoi-spoi dalam waktu beberapa hari ke depan Ducati akan mengumumkan siapa adipatinya tahun depan dan gosip seputar paddock mengatakan tampaknya itu bakal #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin. Namun yang cukup menarik adalah gosip yang dihembuskkan bahkan oleh journo #ABR sendiri bahwa Team Pramac enggan memungut si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez untuk menaiki motor pabrikan gratisan entah mereka akan stay atau pun hengkang dari Ducati sehingga opsi tersisa bagi si cemen adalah Gresini dimana dia harus membayar motornya. Atau ke pabrikan Yamaha dan Honda karena di Aprilia namanya g masuk dalam list buruan dan KTM sudah bilang enggan merekrutnya.

Ini mengingatkan gw sama kecurigaan "atur damai" seat dengan Gresini yang gw bahas di komentar blog apa di podcast yak...??? Gw lupa.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Maksudnya "atur damai" seat sama gresini gimana mbak? Ga paham nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya kurang lebih seperti ini:
      Gre: Eh palo lu suka si cemen kagak?
      Pra: Kurang suka gw sama dia, nad. Tapi keknya harus banget gw pungut.
      Gre: Klo gitu lu tolak aja dia. Lu kasih gw jatah motor pabrikan lu. Gw juga BU, harus gitu biar dia mau bayar.
      Pra: Lha gw pakai apa...??
      Gre: Kan Martin bakal dipungut, ntar lu bagusin si Morbi sama Fermin atau klo lu hengkang ya lu g perlu pusing. Gw lagi BU.
      Pra: Ya udah lah. Daripada gw pusing diatur2 soal dia untuk jadi syarat dapat motor pabrikan Ducduc.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Pernah denger di podcast tapi lupa yg mana, paham mbak

      Kalo pramac stay, mereka tetep dpt 2 jatah motor pabrikan atau cuma 1?

      Hapus
    4. G dapat motor pabrikan sama sekali. Satu kan sudah di blok sama VR46. Nah yang satu itu yang jadi misilih karena Pramac boleh ambil asal buat si cemen. Pramac emoh diatur gosipnya.

      Hapus
  2. Datok razlan jika masih di rnf aprilia apa tertarik ambil sicemen ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gosipnya si cemen klo keluar dari Ducati maunya team pabrikan. Kecuali Yamaha kan itu perkara sponsor juga sama kek Ducati.

      Hapus
  3. pramac pemegang kuncinya wkwkwkwk....

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...