Team Pramac Resmi Memperpanjang Kontrak Sponsor Dengan Prima Hingga 2027: Tanda Akan Bertahan Di Ducati...??




Nampaknya sudah terjadi deal di meja negosiasì dengan resminya Team Pramac memperpanjang kontrak dengan Prima hingga 3 tahun ke depan aka 2027. Gosip berhembus spoi-spoi syaratnya adalah mempertahankan performa saat ini bahkan kalau bisa meraih jurdun dan itu artinya tetap bersama Ducati mengikutì jejak Team VR46 adalah solusi. Bergabungnya Morbidelli sebagai #KtpI musim ini juga adalah keinginan Prima yang ingin team itu punya rider Italia. Pra-kontrak dengan Yamaha bisa dibatalkan karena toh belum pengumuman dan berlaku musim depan. Untuk merayakan perpanjangan kontrak ini team Prima Pramac turun dengan livery khusus di #CatalanGP 

"Saya dengan senang hati mengumumkan perpanjangan  kerjasama kami dengan  Prima  hingga  tahun 2027. Dalam tiga tahun bersama ini kami telah mencapai tujuan-tujuan penting, yang paling paling menjadi simbol adalah memenangkan Juara Dunia Team MotoGP pada  tahun 2023, sebuah hasil yang tidak pernah dicapai oleh team independen seperti kami. Musim  2024 telah dimulai dengan sangat baik, hasil di track sangat menggembirakan dan saya berharap dapat terus mengumpulkan kepuasan dalam tiga tahun ke depan yang kita hadapi bersama. Saya berterima kasih kepada  Miguel Caravaca  yang melalui karya seninya mewakili nilai-nilai dan protagonis team kami, memungkinkan kami meresmikan babak baru ini bersama  Prima  dengan cara yang autentik dan kreatif” kata Paolo Campinoti dalam pernyataannya.

LM nampaknya harus ikhlas mengutamakan mesin uangnya tetap dapat motor pabrikan gratis dan itu artinya harus ikhlas membiarkan Yamaha tanpa team satelit tahun depan. 


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Baguslah Yamaha ga ada tim satelit, udah jadi motor buangan Yamaha karma akibat dulu buang Vale. Semoga juga bangkrut pergi dari MotoGP. Ga ada juga rider papan atas yg mau di Yamaha selain OKB Fabio.

    Berarti udah fix nih mbak yu, Martin di pabrikan Ducati, Enea di pabrikan Aprilia, Marc di Pramac Ducati tahun depan?

    BalasHapus
  2. Di mugello pasti ada liveri spesial

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...