Gosip Berhembus Spoi-Spoi...!!! Marc Marquez Ada Kemungkinan Hengkang Ke Yamaha Pasca Aprilia Dan KTM Terang-Terangan Enggan Rekrut Dia...?? (Kuaci Kakaaaakk...??)




Jadiiii, sebenarnya sudah tersebar goips di paddock bahwa kemungkinan besar Ducati lebih ikhlas kehilangan si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez dari pada kehilangan rider berjasa mereka #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin untuk menggangtikan Adipati Ducati saat ini Enea Bastianini. Aprilia jelas menempatka Enea di prioritas pertama pengganti Papa Kembar kalaaaaauuu dia pensi. KTM dengan terang-terangan enggan merekrut Marc Marqez bahkan Jorge Martin sekali pun yang adalah mantan kaer mereka.

Gresini gosipnya tersandung masalah siapa yang bakal bayar tu motor neng Desmo GP25, karena nyatanya bahkan dengan subsidi besar dan kitinyi back door dari LM toh teteup g sanggupbayar tu motor pabrikan (lu bayangin betapa cekak berarti finansialnya) karena Marc jelas bilang g mau bayar full tu motor. Pramac adalah satu-satunya solusi ternyata bagi si cemen untuk stay di Ducati karena minta motor pabrikan ke Team VR46 jelas melukai harga diri dan martabak asinnya. Hanya Pramac yang sanggup bayar tu Desmo GP25 penuh tanpa Marc harus terbeban ikut bayar motor.

Pada akhirnya Pramac yang meski digosipkan sudah tanda tangan dikabarkan akan menunggu hingga bulan Juli untuk pengumuman sama Yamaha saking peliknya ini drama Savng Private Marc season 2. LM sendiri memang lebih ingin Pramac ke Yamaha agar semua pabrikan secara adil punya team satelit. Pramac sendiri digosipkan punya seat negosiasi saat tandatangan kontrak dengan Yamaha. Kalau Martin ternyata mendapatkan haknya menjadi adipati Ducati tahun depan, maka rider oplas Andrea Iannone dikabarkan masuk list untuk kombek ke motobini pasca diskualifikasi di kasus doping. 

Nampaknya skenario baru mulai muncul: Si Cemen Marc Marquez masuk dalam seat negosiasi Pramac ke Yamaha untuk nik M1 terbaru. Pirtinyiinnyi: Akankah dia mendepat Papa  Lucas atau dia harus puas menjadi team mate Manu Gonzales di satelit Pramac...?? Yang pasti dia g akan bayar motor pabrikannya, itu adalah yang bisa dipastikan oleh Pramac kepada si cemen iu.






Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. mantap bener keruwetan team satelit dimotojipi... semakin banyak keruwetan semakin rame beritanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan begitu namanya Drama... Wkwkwkwkwkwk...

      Hapus
  2. Kalo begono team vr46 ketiban 2 desmo gp 25 mbakyu ekekekekek
    Terkendala merk minuman g sih mbakyu kecuali ME cabut dari yamaha buat si cemen gabung atau redbull jadi sponsor yamaha lagi seperti yzr m1 500.
    Jika di satelit yamaha emang sicemen rela membapuk ekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia bakal di Pramac. Intinya adalah yang penting dia dapat motor pabrkan free tanpa harus mbayar sebagian besar atau malah seluruh harga motor pabrikan. Pramac memang sebijinya solusi klo dia mau seperti itu syaratny. Jadi kemana pun Pramac dia harus ikut. Kecuali LM kasih dia sponsor backdoor untuk bantu Gresini bayarin motornya. VR46 dapat 2 moto...?? 1 moor pun g masalah karena mereka sanggup bayar 1 doank keknya. Klo mau 2 aka untuk Fermin ya dapat subsidi dikit atau VR46 tlp Pertamina buat tambahin dana beli motor pabrikan. Hahahahahah.

      Hapus
  3. segitunya kah si cemen melacurkan diri demi motor pabrikan sampe yamaha pun gpp?

    btw mbak, internal ducati gamau si cemen ada faktor #SepangClash juga kah? secara orang itali fanatik & pride nya gila

    BalasHapus
    Balasan
    1. #SepangClash itu cuma awal. Tambahkan #PortimaoClash dan fitnah buzzer #ABR ke Pecco pasca si cemen kalah duel Jerez. Mention it. Stakeholder Ducati sebenarnya sudah bilang sejak #PortimaoClash, sebaiknya si cemen g di Ducati lagi tahun depan. Tapi Gresini adalah momoknya. Klo si cemen bisa di bilang kanker yang harus dicabut ke akar klo g mau menggerogoti kebijakan pabrikan (makanya pabrikan lain g mau rekrrut dia), Gresini sorry to say semacam parasit yang hidup dari apa pun yang bisa jadi inangnya. Alex Marquez akan teap di sana karena dia sanggup baar harga motor bekas, satu rider lagi, mereka harus cari anak Moto2 kata yang mau mbayar atau nawarin DiGia seat lagi karena DiGia sebenarnya mbayar kemarin cuma kalah mbaya sama Marc. Dan klo DiGia masuk, kemmugkinan mereka bisa gaet sponsr Italia mengingat DiGia menang di Gresini. Catatan kemenangan Gresini sellain Enea ya DiGia sejauh ini. Marc...?? Let's see apakah dia bisa sebelum briking nius.

      Hapus
    2. berarti si cemen sebenernya udah di cap rider rese ya mba? para team udah pada gamau kena getah dari kerusuhan yg dia buat

      Hapus
    3. Rese sih g. Manja iya. Licik iya.

      Hapus
  4. Pramac kan katanya udah kontrak ke Yamaha. Masih boleh batal ga mba, jadi ke Ducati? Marc beneran udah dibuang Ducati, udah dipersulit tapi masih juga kekeh di Ducati. Yang pengen gw ketawa blog sebelah dan yg punya blog malah di TV lagi jadi presenternya, malah bilang papi Gigi mau Marc ke pabrikan. Wkwkwkwkw. Faktanya sebaliknya. Marc ke Yamaha aja biar terpurk. Sebagai pembuktian kalo bisa sering podium berarti si OKB Fabio emang ga skill bagus cuma rider papan tengah.

    Btw OKB Fabio ini emang ga ada karismanya pake semahal apapun tetap biasa. Mending rider yg lain pake kaos sponsor doang badan terlihat indah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha kan belum pengumuman. Klo belum pengumuman mah yang penting nanti pengumuman sama siapa.

      Hapus
    2. Fabio itu skill bagus. Klo g agus dia g bakal bisa kembalikan jurdun ke Yamaha. Meski yaaah pengembangan juga kemarin ada campuran bebeb Vale sedikit.

      Hapus
    3. framingnya gila gilaan kan bahwa si cemen bakal ke pabrikan wkwkwk

      Hapus
  5. Apakah VR46 tau klo punya santan instan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebeb Vale pasti sadar. Tapi dia emang g bisa bujuk Uccio karena Pertamina pasti g kasih pindah ke Yamaha.

      Hapus
  6. Mba, kok Marc mukanya beda? Karna udah 30an apa karna kekurusan jadi agak kempot. Di Indonesia kempot mulai usia 60 deh. Wkwkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia emang diet. Badan harus ringan biar bawa motor g berat.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...