#CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta Yang Di #CatalanGP Ingin Membalas Frustasi Gagal Di #FrenchGP





Di #FrenchGP kemarin #CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta berakhir DNF. Dia bilang dia frustasi gegara hal itu.


"Le Mans adalah akhir pekan yang agak membuat frustrasi, karena kami memiliki motor yang siap untuk menjadi yang terdepan di kompetisi. Kami tiba di Montmelò dengan lebih antusias dan dengan ide-ide yang jelas, jadi saya akan mencoba menjalani hari Jumat yang baik, melanjutkannya pada hari Sabtu dan menyelesaikannya dengan baik pada hari Minggu" kata Pedro Acosta.

"Kita akan melihat bagaimana mengatur ban di track dengan cengkeraman yang kecil, untungnya dalam lima balapan pertama saya belajar lebih banyak tentang topik ini. Saya tidak sabar menunggu akhir pekan dan melihat bagaimana penonton GASGAS akan memenuhi tribun dengan warna merah" tutupnya teap antusias.

Kita liat apakah dia bakal kena jatah Medium apes lagi demi melancarkan proyek Saving Private Marc Season 2 untuk jadi adipati Ducati...?? Atau justru sebenarnya karena sudah diputuskan secara internal jadi dia g bakal kena ban apes lagi...?? Tapi semoga gw salah bahwa akan ada yang harus bayar santan instan race kemarin terutama karena ada faktor yang bikin bunga utangnya malah numpuk tak terduga. Semoga gw salah karena keknya bikiring nius sedang digodok oleh langit sebelumakhir musim. Tapisemoga gw salah karena gw sering salah. Ekeekekekekek. It's new icon time to shine. I wish I am wrong. 


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Penasaran liat hasil papa kembar di catalan, thn lalu bagus apa thn ini menurun mungkin langsung buat putusan masa depan nya.

    BalasHapus
  2. Pedro sama kayak Tito Rabat, dari kecil hingga besar, ga ada ganteng gantengnya. Wkwkw. Soalnya kan dari Spanyol terkenal ganteng kalo liat dari aktor dan penyanyi latin bahkan rakyat jelata pun pada cakep.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...