BRIKING NIUS...!!! Papa Kembar Mengumumkan Akan Pensiun Dari MotoGP



Aleix Espargaro resmi mengumumkan pensiun dari MotoGP akhir musim ini.

"Saya memutuskan untuk meninggalkan sepeda motor. Pikiran saya mengatakan bahwa saya bisa melanjutkan karir, tetapi hati saya meminta saya untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan melihat anak-anak saya tumbuh" kata Papa Kembar dalam konferensi pers.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Tinggal nunggu siapa yg bakal isi seat papa kembar

    BalasHapus
  2. Pensiun karna ga podium. Kemaren aja mau pensiun eh podium seding, batal deh pensiunnya.

    Semoga aja Enea yg ke Aprilia pabrikan. Kalah saing di Ducati pindah ke pabrikan lain masih bergengsi, kalo pindah ke satelit jadi buangan kesannya.

    Nunggu berita Enea masuk pabrikan Aprilia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yep. Mungkin karena ini home race dia juga dan tahun lalu Aprilia double podium di sini.

      Hapus
  3. kalo liat statistik per season, sebenernya pembalap biasa aja, jurdun di salah satu kelas aja gapernah.

    tapi karena beliau pak RT nya ktp s, pengumumannya harus dibikin kayak pembalap jago banget 🤣.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Well, rider yang berhasil menang dengan Aprilia pertama kali sejak kembalinya ke motobini. Aprilia apresiasi dia tinggi untuk itu. I won't blame them.

      Hapus
  4. Baguslah udah keluar satu rider tempramental dan arogan. Semoga aja Miller keluar juga karma dia udah bentak Morbi.

    BalasHapus
  5. Mbakyu apa bener papa kembar menawarkn diri jadi test rider ke semua pabrikan ? Berarti dia percaya aprilia dgn sava

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nope. Dia cari gaji. Gosipnya BMW dan Yamaha menawari dia gaji lebih tinggi untuk jadi test rider. Di Yamaha dia akan menemani Papa Willow (yang sulit cocok sama dia itu) karena kemungkina thun depan Pramac tetap di Ducati jadi Yamaha tanpa satelit, sehingga Snack Taro minta test rider aja yang ditambah dengan tambahan team juga. BMW juga gosipnya nawar dia buat ngembangin motor agar siap masuk MotoGP 2027.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...