Papa Kembar Dan Teka-Teki Kontraknya: Saya Menggantikan Aleix..?? Saya Bahkan Belum Punya Kontrak Untuk Tahun Depan...???




Sejujurnya gw g menyangka Papa Kembar bakal pensi meski gw tau gosip spoi-spoi di podcast #SpanishGP dia sudah 60% bakal pensi. Dan Papa Nina juga sama kagetnya sama gw. Wkwkwkwkwk.


"Sejujurnya saya tidak menyangka, saya pikir dia akan melanjutkan (karirnya). Dia adalah bagian penting dari pekerjaan saya di track, tetapi jika dia membuat keputusan ini, itu karena dia merasa seperti itu dan saya hanya ingin mengatakan bahwa itu adalah hal yang mengenangkan menjadi team mate dia. Dia adalah salah satu team mate terberat yang saya miliki, dan saya memiliki beberapa nama hebat di samping saya, namun dia selalu sulit dikalahkan. Saya mendoakan yang terbaik untuknya, namun musim masih panjang, jadi saya pikir dia akan sangat termotivasi dan ingin meraih beberapa kemenangan” kata Papa Nina soal pensiunnya Papa Kembar, rider tertua di track saat ini sekaligus Pak RT aka Wakil Ketua Geng para rider.


“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ketika Aleix pergi, karena saat ini saya juga tidak memiliki kontrak dan saya tidak tahu apakah saya akan berada di sana atau tidak. Bagaimanapun, dia pasti akan meninggalkan kekosongan yang akan sulit untuk diisi, karena dalam tujuh tahun terakhir pabrikan Aprilia sarat dengan beban pengembangan yang sulit untuk dikelola" kata Papa Nina mengakui perkembangan Aprilia adalah sebagian besar campur tangan Papa Kembar dan itulah kenapa pengumuman pensiunnya kemarin sangat dihargai oleh Aprilia yang sayangnya belum sepakat soal perpanjangan kontrak dengan Papa Nina, you know soal apa...?? Yep... Kuaci yang kadung bocor 6 jeti buat si mencla-mencle kemarin pengen diambil oleh Papa Nina terutama karena Papa Kembar juga pensi secara otomari Papa Nina akan jadi rider utama Aprilia.


Tapi pada akhirnya dia hrus menghadapi ekspektasi tinggi di #CatalanGP tahun ini pasca kemenangan besar bersama Papa Kembar tahun lalu. Homerace luar biasa untuk mereka berdua membuat Papa Nina sejujurnya agak terbeban dengan ekspektasi tinggi terutama karena si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez bersabda bahwa sebaiknya orang-orang bertaruh pada Aprilia.

“Tahun lalu Grand Prix di Montmelo sangat luar biasa bagi Aprilia, kami berada di level yang berbeda, namun setiap tahun berbeda dan dari sudut pandang saya kami harus menghadapi akhir pekan dengan tenang. Penting untuk bersiap menghadapi kondisi apa pun, tapi kami tiba di sini dengan pasti berpikir bahwa kami bisa melakukannya, bahwa kami bisa berjuang untuk meraih kemenangan dan menang. Tapi kami harus ingat bahwa ini adalah musim yang benar-benar berbeda, bahwa bannya berbeda (He notice it hahahahah), sangat berbeda dibandingkan tahun 2023 dan juga rivalnya sangat kompetitif saat ini. Namun, kami akan berusaha memanfaatkan apa yang kami miliki semaksimal mungkin dan jika saya memiliki kesempatan, saya akan mencoba memanfaatkannya di setiap kesempatan. Jadi kami hanya harus ingat bahwa ketika kami mempush motor secara maksimal, kami mampu untuk menang dan itulah yang akan kami coba lakukan di sini" tutup Papa Nina.

Jadi sekarang ngerti kan kenapa Aprilia membantah sudah menawar #JurdunMenclaMencle Snack Taro kemarin...??? Karena angka 6 jeti Euro yang kadung bocor bisa jadi senjata negosiasi kontrak rider penting sepeti Papa Nina terutama pasca Papa Kembar memastikan akan pensiun. Belum lagi Enea ngantri buat minta naik gaji hahahahah. 



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Wah padahal papa nina rider angin anginan malah minta naik gaji ekekekekekek, papa nina di yamaha pernah runner up kah mbakyu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya dia pernah runner up waktu jadi team mate bebeb. Lupa gw.

      Hapus
  2. Kira" Papa Nina klo utk masalah pengembangan gimana Mbakyu? Bagus kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menarik utk satu itu. Dia g pernah ngembangin motor sepenuhnya. Di Yamaha ada bebeb Vale campur tangan. Di Aprilia ada Papa Kembar yang mimpin. Suzuki kemarin juga Papa Kembar juga bukan yang ngembangin?

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...