Alokasi #BanGhoib MichlinUntuk #CatalanGP: Apakah Alokasi Ini Akan Kembali Bawa Aprilia Ke Puncak Podium...???






Untuk seri homerace para #KtpS kali ini, di #CatalanGP bakal nongol ban standar. hal ini karena grip track g terlalu banyak sehingga potensi aus g terlalu banya tetapi bukan berarti tanpa undian. Undian akan diusahakan di mana yang tahun lalukena jatah KW1 bakal kena KW2 atau bahkan apes mengingat ini adalah race-race kritis sebelum pengumuman seat adipati Ducati meski katanya sih Ducati suda memutuskan.
  
"Tingkat kekakuan ban akhir pekan ini sangat mirip dengan yang kami alami tahun lalu. Seperti biasa, kami memiliki tiga kompon ban depan simetris (Soft, Medium dan Hard), dan kami telah memilih kompon Soft dan Medium asimetris untuk bagian belakang, dengan sisi kanan yang lebih keras. Sirkuit Barcelona sangat menuntut dan tidak boleh dianggap remeh. Seringkali terjadi suhu tinggi, dan fenomena ini ditambah dengan sirkuit yang menuntut membuat persiapan balapan menjadi sulit. Namun, kami mengetahui lintasannya dengan baik dan kami memiliki keyakinan penuh terhadap ban yang akan kami bawa. Ban yang dipadukan dengan motor 2024 ini seharusnya memberikan performa tingkat tinggi sepanjang akhir pekan. Namun, ketika sirkuit tersebut diaspal kembali pada tahun 2018, kami memperhatikan selama bertahun-tahun bahwa cengkeramannya semakin berkurang, hingga menjadi sangat rendah. Aspalnya sangat mulus sehingga roda belakang sepeda motor bisa mengalami spin saat berakselerasi di lintasan lurus. Akibatnya pengendara harus memilih ban dengan hati-hati, dan juga memperhatikan kontrol traksi dan anti slip pada sepeda motornya. Kalibrasi alat bantu pengendara ini sangatlah penting. Kami tetap yakin bahwa rangkaian produk MICHELIN Power Slick kami akan mampu menjawab tantangan yang ada di depan kami, meskipun fenomena slip akan menjadi poin penting yang harus dipantau guna menjaga performa ban dari waktu ke waktu" kata si bakso Pierro Taramasso.

Soooo, dari sini maka jangan kaget klo ada yang dapat ba apes lalu keluhannya aadalah ban spinning. Duaa ori Medium mestinya ada di rider akamsi. Mari kita lihat untuk yang satu medium ori lagi apakah akan dipindah ke rider akamsi atau tetap sama yang punya mengingat di home race dia kemarin dia malah crash Tetapi juga apakah #CalonIkanNiuBaru akan kena ban apes lagi...?? Ingat ban Soft itu undian yang. Lu g tau siapa dapat undian Soft apes dan di sesi apa mereka pakai tu soft apes. Tetappi semoga gw salah bahwa di 2 weekend back to back ini kita akan melihat bahwa perkataan Papi Peri Pierer bahwa "kalau Marc Marquez gagal bersinar maka mereka akan menyalahkan motornya" terbukti benar atau tidak. Tapi semoga gw salah karena gw manusia sering salah, ekekekekek. 

Langit keknya lagi gedek ngitung bunga santan instan dan mulai menyebarkan debt collector buat nagih utang santan instan. Gimana cara si Debt Collector nagih, mau main begal di track atau main halus pakai bawa daftar utang buat diomongin baik-baik, itu terserah langit. Ekekekekekek.   


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Catalan tahun lalu aprilia mendominasi kita liat apa bakal terulang kembali atau hanya papa nina yg mampu dan papa kembar bicara soal masa depannyan?

    BalasHapus
  2. Mba, kan diberita yg di ducati martin. Enea ke Aprilia pabrikan kalo si papi kembar pensiun.

    Gimana menurut mba, si papi kembar bakal pensiun ga? Kan dia maren katanya mau pensiun tapi ga jadi gegara podium. Semoga aja lah ga podium sama sekali tahun ini biar pensiun. Beneran Enea yg bakal gantikan ? Soalnya sering bgt berubah rencana kalo senandainya datang rider yg lebih baik Enea bakal tersingkir.

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...