Saving Private Marc Season 2...!!! Marc Marquez Mengakui Tidak Ingin Meninggalkan Ducati: Saya Ingin Bersaing Untuk Gelar Dan Motor Itu Mempermudah Hidup Saya Nantinya (Ketika #ABR Menuding Pecco Manja Hahahah)





Di komentar podcast seorang #ABR menuding #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia sebagai rider manja ketika idolanya si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marqez justru rela menghinakan dirinya kabur dari kontrak  dan membayar setengah triliun rupiah demi bisa mengendarai motor bekas hasil kerja keras pengembangan Pecco. Faktanya setelah minggu lalu bilang bahwa dia ingin motor pabrikan apa pun pabrikannya dan apa pun teamnya (yang penting dia g perlu mbayar lagi), kali ini dia dengan jelas bilang dia pengen tetap di Ducati. Karena apa...??? Karena Ducati (hasil kembangan Pecco) adalah motor terbaik di track dan itu AKAN MEMBUAT HIDUPNYA LEBIH MUDAH untuk mengejar ambisi jurdun. Sooooo...??? Siapa Yang Manja sebenarnya...??? Wkwkwkwkwkwkwk.


"Ini adalah motor paling kompetitif, saya bisa bertarung memperebutkan gelar sekarang, tapi akan lebih baik jika hidup lebih mudah nantinya. Saya masih menginginkan konsistensi seperti Martin dan Bagnaia. Mereka cepat di setiap sesi dan di setiap kualifikasi. Mereka selalu berada di posisi 3 besar atau 5 besar. Yang jelas sekarang saya cepat dan saya merasa kompetitif, di Le Mans Saya sangat dekat dengan mereka tetapi saya harus bekerja untuk menemukan konsistensi ini. Ini akan menjadi tantangan untuk diraih di sini, di Montmelò, yang selalu menjadi perjalanan yang rumit bagi saya dan tampaknya motor baru ini memiliki keunggulan dalam menikung. Karena itu tujuan untuk akhir pekan ini tetap sama, menjadi cepat dan menjadi salah satu pembalap bagian depan" kata si cemen #JurdunMalinKundang nampaknya menolak opsi pindah ke pabrikan Aprilia pasca pengumuam pensiun Papa Kembar.


“Itu tidak selalu mudah, saya hanya menang di sini dalam dua tahun terbaik saya, namun saya selalu menjadi Honda tercepat di sini. Jadi saya penasaran bagaimana saya jika mengendarai Ducati. akan menarik, meskipun stop and go adalah salah satu kekuatan saya dan di sini sirkuitnya lebih mulus, jadi saya harus memperbaiki setup dan gaya berkendara saya. Ya, memang saya selalu podium di balapan terakhir tapi saya selalu harus menyelamatkan balapan. Di MotoGP saat ini Anda tidak bisa lolos ke Q2, Anda berisiko merusak seluruh akhir pekan. Di sini penting untuk melihat bagaimana kami mampu mengatasi tikungan 3 dan 4" tambahnya.

Hahu... Si cemen yang manja sudah bersabda pengen motor yang membuat hidupnya lebih mudah. Gosip berhembus spoi-spoi LM akhirnya harus merelakan Pramac bertahan di Ducati dan membiarkan Yamaha tanpa satelit tahun depan agar si cemen tetap dapat motor pabrikan gratis tanpa mencuri seat yang menjadi hak #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin. Mari kita lihat apakah gosip ini benar atau dia tetap pengen seat team pabrikan...??



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Paling sicemen minta motor pabrikan jika ia meraih kemenangan atau menyalip point peco di klasemen setelah beberapa race ekekekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah...?? Lha dia sudah minta team pabrikan bahkan sejak kalah battle di Jerez.

      Hapus
    2. Maksudnya selalu berubah pikiran mbakyu

      Hapus
    3. Dia perlu "menyetir" buzzer-buzzernya. Karena dia ngomong apa bakal diberisikin oleh buzzernya. Licik kan...???

      Hapus
  2. Si cemen sm para ABR emang g pada punya malu ya mbak 😂

    BalasHapus
  3. semua demi mematahkan rekor VR46 wkwkwkwk, moga pecco kelak mematahkan rekor MM93

    BalasHapus
  4. tau taunya kena crash di area fatal yg buat dia kena santan instan dari ABR.. selesai tuh MM93

    BalasHapus
    Balasan
    1. G tau kenapa gw punya filing soal diplopia sejak awal musim dan itu g akan ada hubungan sama motor Ducati, tapi semoga gw salah.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...