#CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin Yang Gagal Mendominasi Sprint Race #CatalanGP : Crash Pecco Sama Seperti Saya Di Jerez, Battle Dengan Marc Lebih Sulit Bagi Saya (Cuma Pecco sama Acosta Yang Berani Ladeni Marc)





Setelah di #FrenchGP Le Mans dia mendominasi sejak akhir pekan, kali ini #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin harus puas finish P4 di Sprint Race #CatalanGP. Dia bahkan akan finish lebih di belakag tanpa crash 3 rider pemimpin balapan.

"Sayangnya saya tidak memulai start dengan baik. Saya hampir bersentuhan dengan Rins, bahkan saya berada di urutan kesepuluh di tikungan 1. Saya kurang grip, saya harus bekerja keras di ban depan, langsung berada di limit. Kami perlu memahami mengapa saya kesulitan di belakang pembalap lain, meski memiliki kecepatan. Secara keseluruhan, saya finish  keempat dan saya ingin tampil lebih baik pada hari Minggu. Kecelakaan Pecco sangat mirip dengan kecelakaan saya di Jerez. Pada akhirnya masing-masing dari kita ingin menang. Saya pikir enam besar hari ini memiliki semua yang diperlukan untuk menang besok" katanya yang ingin meminta wejangan dari tetua track, Papa Kembar agar bisa tampil baik seperti Papa Kembar.


“Kecelakaan di Q2 tidak terlalu mempengaruhi balapan saya, meski start dari posisi ketujuh tidaklah mudah. Sayangnya saya terlalu banyak menutup tikungan dan melebar. Bagus sekali Aleix karena dia menang, nanti saya akan pergi dan menanyakan beberapa tips darinya untuk balapan hari Minggu (ngekek). Kecepatan yang saya miliki menempatkan saya di antara yang terkuat, jadi tidak ada alasan. Sebagai contoh, pada titik tertentu di Sprint Race saya berada di depan Aleix yang akhirnya menang" tambahnya yang kembali dipancing siapa yang lebih sulit diajak battle. Sudah gw bilang di podcast #PortimaoClash, Martin itu paling g bisa battle sama si cemen Marc Marquez karena dia takut kesenggol dan crash. 

"Ada banyak balapan dan keduanya sangat kuat. Selanjutnya ada variasi seperti Acosta, Binder dan Espargarò yang menjadi juara hari ini. Siapa yang paling aku takuti? Marquez adalah juara dunia delapan kali dan lebih sulit battle dengannya. Bahkan dengan Pecco, semuanya rumit karena dia kuat dan seorang juara yang hebat. Saya jelas ingin mengalahkan mereka berdua" kata Martin yang beda sama Pecco dan Acosta yang klo sudah diajak battle oleh Marc bakal keukeuh, itulah kenapa si cemen Marc Marquez sekarang ganti strategi klo mau menyerang mereka baru akan dilakukan di last lap ketika rider lawan g ada kesempatan lagi menyerang balik karena strategi lama menyerang di 5 lap terakhir akan berbuah kedua rider itu menjawab tantangan battle darinya dan biasanya dia yang kalah (entah crash entah dikentutin). Bedanya adalah Martin lebih suka battle dengan Pecco yang lebih hati-hati klo battle sama dia (g mau bikin Martin crash dengan senggolan) dibanding battle sama Marc yang gaya battlenya mirip klo battle dengan Bez, senggol ya senggol aja.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Nah bezz ini cocok di pabrikan karena tipe agresif walau g mirip Sic58

    BalasHapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...