Papa Joan Memastikan Sudah Di Pintu Keluar Honda Yang Nampaknya Fokus Menahan Luca Marini: Saya Punya Pilihan






Papa Joan nampaknya resmi berada di pintu keluar Honda. Dari Jepun gosip berhembus spoi-spoi para petinggi memutuskan tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada rider pengembang Honda itu, petinggi justru fokus untuk menahan adik ipar #Mbak_Yu Luca Marini yang meskipun kontraknya masih berjalan tetapi gosip berhembus spoi-spoi sang Ibu Suri tak rela anaknya membapuk finish paling belakang di setiap race meski sang kakak ayank bebeb #Mbak_Yu Valentino Rossi sejak awal dia memutuskan hengkang, sudah memperingatkan perjalanan di Honda tidak mudah sama sekali dan dia harus siap membapuk. Bila Papa Joan bilang dia ingin perpanjangan maka akan ada pembicaraan baru yang sangat alot denga Honda, sedang untuk Luca Marini yang mengaku sebenarnya nyaman di pabrikan barunya itu, Honda bersiap menuntut penalti fantastis bila dia memaksa memutus kontrak atas perintah Ibu Suri.


"Saya punya pilihan tapi saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan. Saya perlu waktu untuk memahami dan mengambil keputusan yang baik, inilah kenyataannya. Sangat sulit menerima keadaan ini. Dalam empat tahun saya memenangkan dua gelar di tiga kategori berbeda, jadi itu berarti saya selalu berada di depan. Anda menyuapi diri Anda sendiri dengan hasil yang baik, tetapi sekarang Anda tidak lagi memilikinya dan Anda harus memotivasi diri sendiri secara berbeda. Hal-hal kecil seperti memiliki balapan yang bagus dengan paket yang Anda miliki, Anda tidak dapat berbuat lebih banyak bahkan dengan berikan 100%. Semakin banyak kesuksesan yang Anda raih di masa lalu, semakin sulit untuk memahaminya" kata Papa Joan yang gosip makin kencang bahwa dia hampir pasti direkrut oleh Papi Peri Brivio di Trackhouse asal Aprilia sudah memutuskan apakah akan mempromosi Papa Alice atau team itu akhirnya memutuskan mendepak salah satu ridernya untuk Papa Joan. 



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Waduh cepat sekali papi brivio bergerak, semoga saja papa alice ada team entah aprilia pabrikan atau juga ke honda tukar papa joan atau malah ke yamaha tukar guling papa lucas, kalo balik ke satelit ktm lagi kira kira bisa mbakyu ?
    Yg jadi korban raol masih usia muda mungkin ikut yamaha satelit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo Papa Alice mungkin mau balik ke KTM sisa Papa Alicenya mau apa g. Klo ke Honda mungkin bisa klo Hondanya mau.
      Iya Raul bisa aja masuk lagi list Yamaha klo dia didepak tukar guling Papa Lucas.

      Hapus
  2. Intinya ga ada yg mau ke Honda setelah nyoba setahun. Kalo belum coba pada mau karna duit, mikir lah mereka kayak gini: kali aja bisa ditaklukkan jadi bisa podium dan yg penting duit. Ehhh udah coba malah hasil paling belakang jadi papan bawah, yaaudah pada mau keluar dari Honda semua.

    Dari Lorenzo, Marc, Joan, Luca udah nyerah sama Honda.

    So kedepannya rider yg punya skill bagus jangan mau ke Honda karir bisa tamat kalo na'ti ga ada yg minat atau udah ga ada kursi di tim lain.

    Mba, Lorenzo kan dia bilang pensiun karna cidera. Apakah kalo dia crash dia bisa cacat? Marc aja yg dibilang dr kalo dia patah ditempat yg sama udah ga bisa operasi lagi tapi masih balap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mau ke honda paling rider yg ingin bertahan di motogp dari pada tersingkir.

      Hapus
    2. Setuju, Honda adalah tempat lu bertahan tetap balapan di MotoGP. G dituntut menang tapi gaji oke banget karena yang dituntut adalah sabar dan setia (lhaaaa tapi bener kan? Ekekekekek).

      Marc itu emang g boleh patah lagi di lengan yang sama karena klo patah di situ lagi g bisa disambung lagi karena udah kopong aka cacad emang tulangnya karena sudah 4 kali bongkar. Klo Lorenzo mestinya masih
      bisa crash lagi sih karena toh Pol Espargaro bisa masih balapan. Cuma krmarin dia pensiun karena patah tulangnya itu pas dia aktif balapan aka Honda maunya dia cepat balik balapan san g ada pacar yang support untuk tetap balapan
      sedangkan Pol kan absen balapan 6 bulan jadi bisa recover penuh dan istrinya bantu mental dia dengan baik.

      Hapus
    3. Kenapa paduka hohe sampe saat ini blm punya pacar mbakyu dan juga rider imut pedrosa

      Hapus
    4. Prdrosa segosip gw ada pacar cuma g pernah di pamer. Klo Lorenzo emang dari 2015 kan ada gosip. Sempat dibantah tapi toh sekarang g ada hubungan lain yang ada komuitmen.

      Hapus
    5. Prdrosa segosip gw ada pacar cuma g pernah di pamer. Klo Lorenzo emang dari 2015 kan ada gosip. Sempat dibantah tapi toh sekarang g ada hubungan lain yang ada komuitmen.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...