Gosip Berhembus Spoi-Spoi...!!! Pramac Tetap Memilih Yamaha dan Aprilia Tidak Berminat Pada Marc Marquez...??




Sooo meski ada tanggapan dari Pramac bahwa "itu akan menjadi sesuatu yang sangat bagus" untuk skenario si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez bergabung bersama mereka demi dapat motor pabrikan dan deretan sponsornya bisa membantu subsidi pembayaran motor pabrikan termasuk bahwa Pramac g perlu gaji dia karena dia g akan dikontrak langsung oleh Ducati, namun gosip berhembus spoi-spoi berkata bahwa Pramac meneguhkan tekadnya untuk hengkang ke Yamaha. Karena emang gosipnya mereka sudah tanda tangan sisa pengumuman.

Ini artinya bila benar gosip berhembus spoi-spoi bahwa Ducati sulit melepas #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin karena jasanya membela Ducati sejak tahun 2023, maka si cemen #JurdunMalinKundang akan stuck di Gresini mungkin dengan neng Desmo pabrikan. Artinya sisa Gresini dan Liberty Media yang harus cawe-cawe bayar tu motor pabrikan karena Marc g mau bayar penuh banter cuma subsidi. Kitinyi itu karena LM sebagai owner cawe-cawe juga g mau kondisi Yamaha timpang lebih lama tanpa team satelit. 

Di sisi lain gosip berhembus spoi-spoi bahwa Aprilia bersiap melepas Papa Kembar untuk pensiun yang kemungkinan selanjutnya bakal jadi test rider. Dan mereka punya prioritas kandidat yang secara mengejutkan memasukkan Bez lebih tinggi daripada Martin. Urutan pertama kandidat adalah Enea Bastianini disusul si kriwil MarcoBez dan #CalonIkanNiuResmiGagal Jorge Martin ada di urutan terakhir. Nampaknya itu karena petinggi Noale ingin pabrikan Italia itu punya rider #KtpI untuk mendampingi Papa Nina yang otw jadi kapten Aprilia. 

Berlawanan dengan komentar buzzer dan pengamat Spanyol yang bilang Papi Peri Rivola akan mencoba merekrut si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez klo Ducati g memilih dia menggantikan Enea, justru g ada nama Marc Marquez dalam list mereka sejauh ini. Dengan Pit Beirer yang juga dengan jelas mengatakan keengganannya merekrut Marc Marquez bahkan Jorge Martin sekali pun. Pramac gosipnya akan menunggu kepastian keputusan Ducati apakah akan merekrut Martin atau g. Karena klo Martin gagal jadi adipati yang mana gosipnyasudah diputuskan tetapi bisa saja Ducati tetiba berubah, mereka akan memasukkan Martin dalam daftar boyongan ke Yamaha karena Martin adalah rider berjasa untuk mereka.


Pada akhirnya tempat Marc Marquez bila gagal dapat seat adipati hanyalah Gresini. Yang mana Gresini juga butuh dia sebagai mesin uang dan sponsor bersama adiknya. Keknya pernah gw bilang di komen blog bahwa sisa Gresini ngomong sama Pramac untuk "bantu" pertahankan line up mereka meski itu artinya Pramac harus hengkang ke Yamaha demi menjaga keseimbangan grid atas keinginan Liberty Media. Team VR46 adalah team paling independen jadi klo mau dipaksa ke Yamaha pasti dari launching sudah pengumuman ke sponsor utamanya: Pertamina, jadi sulit bagi Gresini untuk atur damai dengan VR46 dan pemegang klausul motor pabrikan saat ini ada di tangan Pramac.


Yang menarik untuk gw adalah,  beneran Aprilia g minat sama si cemen itu...?? Fans #ABR bilang dia jurdun 6 kali 1000cc jadi mestinya g boleh ditolak-tolak. Ekekekekek.


Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Mbakyu jika di tahun 2027 pabrik jepang kompetitif ipikih sicemen tertarik pindah ke yamaha atau honda jika masih mau menerima

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percayalah selama proyek Saving Private Marc berseason-season masih ada, itu bisa jadi. Tapi semoga gw salah Honda g bakal mau. Sama seperti KTM ke Martin yang menganggap penghianatan itu personal, begitu juga honda ke Marc.

      Hapus
  2. luca marini juga menarik ditunggu, secara media gencar banget ngeframing bahwa luca bakal putus kontrak,,
    cuma gw agak kepikiran apakah masukan luca yg sangat detail ini bikin bingung honda?atau malah nggak didengar?karna keputusan pengembangan ditangan mir yg gw perhatiin sampe 5 seri ini mangu2 iya nggak iya nggak sampe2 malah bilang salah arah segala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukn g didengar tapi karena dia bukan rider pengembang. Dia niubi, tugasnya ngumpulin data. Rider pengembang saat ini adalah Papa Joan jadi pengembangan Honda diputuskan sesuai masukan Papa Joan.

      Hapus
    2. Lalu morbideli bagaimana nasib nya masak iya ikut pramac ke yamaha...

      Hapus
    3. kalo bez ke aprilia, kayaknya VR46 diisi franky sama aldeguer

      Hapus
    4. Morbi bakal VR46. DiGia out, Bez lagi dicariin team pabrikan. Fermin bakal ke Gresini klo Bez bertahan di VR46 pake motor pabrikan.

      Hapus
    5. Klo gitu morbi pake bekas dong, sayang banget

      Hapus
    6. sebenernya malah bagus kalo morbi tahun depan masih pake motor bekas desmo gp 24, biar dia juga makin mateng bawa ducati nya

      Hapus
  3. Aprilia ga mau Marc. Kayanya alasan nolak aja itu ya mba, dengan bilang perusahaan maunya KTP Italia. Fakta aja Aleix dan Maverick aja KTP Spanyol semua. Mungkin Marc ini bener-bener di benci di Italia sana, takut kali yg punya pabrik motor, kalo nanti saham turun gegara make Marc. Kan penjualan motor Aprilia paling laku di Italia. Di Indonesia mah motor bebek yg laku, itu juga pada kredit. Harga Aprilia di sini 1 m soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang mereka enggan ikut dipusingin sama si cemen. Liat aja itu Ducati ditekan sana sini demi skenario. Klo g sesuai skenario ujungnya bakal kek Honda dicaci maki.

      Hapus
    2. Kalo di caci maki tinggal depak aja rider nya ekekekekekek, coba saja giliran aprilia atau ktm yg mendominasi biar itu sesembahannya jgn di ducati hhahahaha

      Hapus
    3. Iya tapi kan lebih baik mencegah daripada mengurus sakit hati gegara dicaci maki.

      Hapus
    4. Mbakyu jika ducati menolak duo #ktpS dan pertahanin enea mungkin demi italian ipikih ducati bakal dapat santan kalo di caci maki #ABR itu pasti.

      Hapus
    5. Ya iya.. Karena itu hak Martin.

      Hapus
    6. Ya iya.. Karena itu hak Martin.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...