Aprilia Dan KTM Kembali Memperjelas Daftar Buruan Mereka Pasca Pengumuman Pensiun Papa Kembar




Ini sebenarnya akan gw bahas di #CatalanGP Part 1 yang lagi proses kirim file buat di edit admin akun. Jad ini adlaah artikel penegas setelah sejak awal musim ini sudah gw bahas dan bahkan sejak Jerez gw bahas lagi dan lagi. Soooo, pasca pengumuman pensiun Papa Kembar bertambah lagi kepastian satu seat koson di team pabrikan. Dengan proyek Saving Private Marc Season 2, ini akan jadi salah satu solusi bila si cemen #JurdunMalinKundang Marc Marquez gagal jadi adipati Ducati tahun depan.


"Setelah kemenangan (Sprint Race) saya bertanya kepadanya: 'Hei, apakah kamu yakin?', tapi dia menjawab bahwa dia akan pensiun. Ini sangat emosional dan saya yakin dia melakukannya dengan cara yang benar, seperti seorang kapten sejati, karena dia mengkomunikasikannya kepada kami secepatnya dan dengan cara ini kami bisa melihat pasar dan mencari pembalap terbaik untuk menggantikannya. Ini adalah perilaku yang sangat benar, cara terhormat sosok kapten"kata Papi Peri rivola memuji sosok kapten mereka. Pada akhirnya dia setuju dengan ide rider pensiun artis bahwa pillihan terbaik adlaah menapung si cemen marc Marquez di team satelit Ducati dengan motor pabrikan yang sama persis denga raja Ducati #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia. Tetapi dia juga tidak bisa menolak bila ada "skenario" yang ingin Aprlia menampung si cemen itu. Tetapi kembali lagi dia menegaskan, Enea dan Bez adalah daftar tratas karena mereka sedang berburu rider #KtpI.


"Jika saya jadi mereka, saya kan melakukan itu (skenario Lorenzo). Kami siap untuk opsi apa pun. Kami ingin menang dan kami menginginkan yang terbaik, jadi jangan pernah berkata tidak. Kami harus bersiap, penuh perhatian dan melihat siapa yang akan menjadi pembalap yang ditolak, siapa yang akan menjadi pilihan yang sangat baik. Bastianini juga orang Italia yang sangat menarik, yang selalu saya sukai, dan Bezzecchi juga sangat menarik dan oleh karena itu jelas bahwa, berbicara tentang orang Italia, dia bisa menjadi salah satu dari mereka (rider incaran). Mari lihat saja. Kami punya banyak pilihan" kata Papi Peri rivola yag masih lumayan lunak menolak opsi menampung #JurdunMalinKundang Marc Marquez. 

Hal berbeda justru dilakukanoleh KTM. Papi Pit Beirer setelah sempat mengatakan enggan merekrut, kali ini dengan tegas mengatakan tidak sama sekali untuk si Malin Kundang jurdun 8 kali yang punya sponsor sama dengan KTM itu. Beirer bahkan lagi-lagi dengan tegas menolak merekrut kembali kader Malin Kundang mereka Jorge Martin.

"Saya ditanya apakah kami akan mengambil salah satu dari keduanya dan saya langsung berusaha keluar dari permainan. Saya tidak ingin memberikan kesan sebagai orang yang bisa melindungi mereka, juga karena menurut saya itu tidak mungkin. Dan lebih jauh lagi, pada saat ini, menurut saya benar untuk melindungi susunan pemain kami saat ini" tegas Papi Pit Beirer.


Soooo, #ABR fans Marc Marquez... ??? Yakin mau koar-koar bahwa sesembahan kalian adalah rider paling diinginkan oleh pabrikan dan team...??? karena fakta menunjukkan sebaliknya.



Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Semoga Bez ke Aprilia. Biar anak VR46 pada ngembangin motornya

    BalasHapus
  2. Plot twist nya malah team vr46 diisi rider non akademi diggia dgn papa alice ekekekekekek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi karena emang itu tujuan Uccio klo para rider academy sudah bisa promosi ke team pabrikan.

      Hapus
  3. yg lain pada mau cari tantangan di team pabrikan, walaupun nasibnya gambling, contohnya marini. bezecchi ada potensi ke aprilia factory.

    sementara yg 8x jurdun malah kabur, nyari motor enak. semusim belum abis udah caper kemana mana. padahal buat gw biasa aja. apa yg istimewanya 8x jurdun pake motor bagus jadi sering podium?

    nyamain sama vale yg balik ke yamaha dari bapuknya ducati? beda lah. walaupun menderita, vale tetap menghormati kontrak sampe habis, baru pindah. BIG BALLS!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia mah yang penting nyamain rekor karena udah kadung tua.

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...