Sesuai Dugaan Gw Di X Kemarin Spencer Helps Marquez, Penalti 3 Grid Untuk Pecco Bagnaia: Dia Adalah Pemain Sandiwara (Marquez Clan Drama Begin)







Sejak awal gw tau dia ngintil Pecco dan terlalu dekat sampai akhirnya Pecco salah ngerem dan ujungnya yang ngintil ngamuk-ngamuk sendiri. Seperti yang gw komen d postingan MotoGP: "Nama beakangnya adalah Marquez dan Spencer akan membantunya seperti yang selalu dia lakukan". Dan pada akhirnya penalti 3 grid nongol untuk si kinyis #IkanNiuDiluarRencana Pecco Bagnaia. 

"Dia lambat di bagian tengah, saya tiba untuk meningkatkan waktu saya dan semuanya sangat jelas. Dia tidak pernah menoleh untuk melihat siapa yang datang. Saya sedang mengalami hot lap, dia benar-benar menghalangi. Penalti atau tidak, kita lihat saja nanti" kaa Alex Marquez menolak mengakui bahwa dia mau curi kintil sambil menuding Pecco dan tentu saja Freddie Spencer mempercayainya. Penalti jatuh dan Pecco seperti yang gw bilang ngintil orang terlalu dekat akan berakhir fatal ketika yang di depan salah ngerem. Dan sebenarnya itu bukan salah Pecco karena dia mbaru melambat karena melaukan kesalahan di tikungan dan bukan di track lurus. Itulah pembelaan Pecco dan  Freddie Spencer is Freddie Spencer as normal Marquez's fans he use double standards for everything. Banding di tolak dan Pecco dengan tenang menerima penaltinya.

"Saya keluar jalur saat melakukan pengereman, tapi dia bertingkah seperti pemain sandiwara seperti biasa. Saya pikir konyol dipanggil ke Race Direction atas apa yang terjadi, tapi saya akan mendengar apa yang mereka katakan dan Saya akan menjelaskan versi saya. Menampilkan pertunjukan ketika hal-hal tertentu terjadi membantu memberikan penalti kepada pembalap lain, dia bermain dengan cara terbaik yang dia bisa. Itulah dia, dia adalah Alex Marquez" kata Pecco tenang. Snatan intan baik nambah lagi, dia terbiasa berurusan dengan clan Marquez yang dramanya luar biasa. 

Pasca kakaknya gagal ngedrama akhirnya adiknya nongol untuk ikut ngedrama. Sekarang waktunya sang adik bikin santan instan yang harus dia bayar cepat atau lambat. Mau ngedrama model apa, langit g buta. Ekekekekekek.






Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

  1. Gak ada rekrutmen steward baru yah ? bener2 gak asik kebanyakan drama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Spencer itu pilihan FIM, g bisa diganggu gugat sama IRTA atau MSMA

      Hapus
  2. Asu banget, tapi gapapa lah, pecco adalah pecco, dia pasti tau apa yang bisa dia lakukan. Markes klan gblk emang, cari cari masalah dan malah pas di italia juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ujungnya kena boo penonton Mugello dan Ducati resmi coret nama kakaknya dari daftar calon adipati. Keknya mereka mau veto Alex Marquez juga deh, tapi mari kita liat Gresini mau apa untuk pertahankan mesin uang mereka.

      Hapus
  3. Fix Marquez brother bakal kena getahnya di publik itali

    BalasHapus
  4. Semoga dua hari ini adik kaka itu kena karma santan instan ! Keliatan bgtt lg nyari2 kesalahan pecco,,hadehhh cemem brother!

    BalasHapus
  5. Dari sini harusnya gigi sudah menilai gimana duo markus ini jika di pertahankan satelit ducati lebih baik melepas mereka serta gresini lagian ducati udh siap dgn cacian #ktpS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya gw setuju apa kata Bez soal klan ini: kanker. Menggerogoti

      Hapus

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...