Pra Kualifikasi #MotoGP #ItalianGP PR 53mins to go: Papa Pip Mengkonfirmasi Bersedia Tukar Guling Sama Acosta








"Jelas saya memahami situasinya, mereka memiliki rookie yang sangat cepat dan jika saya menjadi KTM, saya akan kecewa kehilangan dia. Saya memahami bahwa mereka harus melakukan apa yang harus mereka lakukan. Kami telah membuat banyak kemajuan dalam proyek ini dan Saya pikir kami bisa terus mengembangkan motor ini sehingga bisa menjadi yang menghentikan motor merah (Ducati)" kata Papa Pip mengkonfirmasi kesediaannya ditukar guling ke GasGas dengan #CalonIkanNiuBaru Pedro Acosta.

Follow Twitter (update artikel dan curhatan) dan Youtube (podcast) #Mbak_Yu username @mbakyuaja #MarcoBezzecchi #LucaMarini #FrancoMorbidelli #PeccoBagnaia #MotoGP

Komentar

Posting Komentar

Ngegosip...?? Komen Gih... Tapi Inget Gw Tetap RAZIA... Ekekekekek...